ASIAN-STAR

Detail Tentang Hubungan Yoochun, 'Calon Istri' Membantah di IG

Rahmi Safitri  |  Kamis, 13 April 2017 19:15

Detail Tentang Hubungan Yoochun, 'Calon Istri' Membantah di IG

Kapanlagi.com - Kamis pagi (13/4), kabar mengejutkan datang dari Yoochun JYJ yang saat ini masih menjalani wajib militer. Tiba-tiba muncul kabar kalau dia akan menikah. Setelah kabar tersebut membuat fans shocked, agensi CJeS Entertainment kemudian membenarkan berita tersebut bahkan menyatakan kalau Yoochun akan menikahi seorang wanita nonselebritis pada bulan September mendatang atau sebulan setelah dia menyelesaikan wajib militer.

Media kemudian mengungkap kalau wanita yang menjadi calon istri Yoochun bernama Hwang Hana yang merupakan pemilik online shopping mal dan cucu dari salah satu konglomerat Korea pemilik perusahaan makanan Namyang Dairy Products. Instagram dari Hwang Hana pun langsung ramai komentar bahkan tak sedikit yang memberinya pesan-pesan negatif.

Yoochun dan Hwang Hana yang diduga sebagai calon istrinya © IstimewaYoochun dan Hwang Hana yang diduga sebagai calon istrinya © Istimewa

Hwang Hana kemudian membuat pernyataan lewat Instagram yang menyatakan kalau dia tak pernah pacaran dengan seseorang selama setahun ini. Dari unggahannya itu, ia secara tersirat menyatakan tak punya hubungan dengan Yoochun.

"Baru di pagi hari tapi apa semua ini. Mungkin aku harus menutup Instagram-ku. Banyak masalah dengan reporter. Jadi aku rasa aku punya pacar selama setahun hahaha. Aku juga ternyata punya shopping mall hahaha aku bahkan nggak tahu itu. Aku mau dong jadi pemilik shopping mall haha. Aku nggak pernah punya shopping mall sebelumnya. Semua artikel ini nggak benar, ini sangat mengejutkan," tulis Hana, seperti dilansir dari Koreaboo.

Pernyataan bantahan pertama dari Hwang Hana © InstagramPernyataan bantahan pertama dari Hwang Hana © Instagram

Sesaat setelah ada pernyataan dari Hwang Hana, CJeS Entertainment malah mengonfirmasi kalau calon istri dari Yoochun memang Hana yang ini. Setelah konfirmasi dari CJeS tersebut, Hana kembali mengeluarkan uneg-unegnya di Instagram, bahkan yang kedua ini lebih panjang.

"Aku hanya orang biasa. Bisakah kalian membiarkan aku sendiri? Ini sangat menyakitkan. Benar-benar ada masalah serius dengan para reporter. Aku nggak pacaran selama setahun ini. Aku harap berita palsu ini akan berakhir. Aku sudah punya waktu yang berat tahun lalu dan aku ingin hidup normal tahun ini tapi...aku hanya ingin hidup normal.

Aku mohon kepada kalian. Aku juga berharap orang-orang berpikir dulu sebelum berkomentar. Cuma karena ini Internet, bukan berarti kalian melupakan sopan santun. Sekali kau bilang sesuatu, kau nggak bisa mengambilnya lagi. Pikirkan tentang orang yang dapat komentar itu. Internet benar-benar tempat yang menakutkan. Ayolah jangan saling menyakiti. Pikirkan tentang perasaan orang lain. Aku mohon pada kalian. Ini nggak hanya berlaku buatku saja. Ini untuk semuanya yang ada di dunia ini. Aku cuma ingin semua orang bisa damai. Artikel-artikel itu hanyalah rumor, jadi anggap saja kalian nggak pernah melihatnya. Aku mohon," kata Hana lagi.

Pernyataan kedua dari Hwang Hana © IstimewaPernyataan kedua dari Hwang Hana © Istimewa

Memang dari pernyataan Hana tersebut dia tak pernah membantah tentang pernikahan. Tapi tetap saja apa yang dikatakannya di Instagram yang kini di-private itu sempat membuat bingung netizen.

Setelah 'bantahan' dari Hana, media online OSEN pun mencari tahu tentang pernikahan Yoochun ini lewat sumber-sumber terdekat sang idol-aktor itu. Salah satu sumber dekat Yoochun membenarkan pernikahan aktor Rooftop Prince itu dengan Hwang Hana dan bilang kalau hubungan mereka memang hanya diketahui oleh beberapa orang saja.

"Saat Yoochun kena skandal, Hwang Hana berada di sampingnya selama masa-masa sulit. Mereka pun secara natural menjadi pasangan dan memutuskan untuk menikah. Mereka pacaran nggak lama. Hwang Hana adalah penggemar Yoochun. Dan Yoochun benar-benar tergila-gila padanya," kata sumber tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Yoochun saat dipanggil polisi soal skandal yang sempat melibatkannya © TV ReportYoochun saat dipanggil polisi soal skandal yang sempat melibatkannya © TV Report

Sumber lain yang dekat dengan Yoochun menyatakan kalau sang aktor ternyata berpikir untuk pensiun dari dunia hiburan. "Park Yoochun sekarang sedang nggak punya ambisi di dunia hiburan. Dia bahkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun. Tentu saja dia bisa kembali kapanpun, jadi sulit mengonfirmasi tentang hal pensiun ini. Untuk sekarang dia nggak akan aktif di showbiz dulu."

Sementara itu, ada laporan menyebutkan tentang foto-foto yang pernah diunggah oleh Hana beberapa waktu lalu yang dianggap memberikan clue soal hubungannya dengan Yoochun. Pertama dia pernah mengunggah baju couple pada bulan Desember lalu. Saat White Day tanggal 14 Maret, dia mengunggah sebuah hadiah yang membuatnya tersentuh dan menangis. Banyak yang percaya kalau pada White Day itu dia dilamar oleh Yoochun. Ada juga yang bilang kalau Hana penah menunjukkan gaun pengantin di Instagram.

Masih banyak misteri tentang pernikahan Yoochun dan sosok Hwang Hana ini. Untuk kabar selanjutnya tunggu saja di KapanLagi.com® ya!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Asian-star

- - -