Dirumorkan Pacaran di Bali, Ini Kata Agensi Song Song Couple

Senin, 19 Juni 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dirumorkan Pacaran di Bali, Ini Kata Agensi Song Song Couple Song Hye Kyo dan Song Joong Ki © Istimewa

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lagi-lagi tersandung rumor pacaran. Bahkan keduanya juga diisukan melakukan prewedding. Rumor ini bermula kala keduanya diketahui berada di Bali dalam waktu yang bersamaan. Bedanya Song Joong Ki kembali ke Korea pada Selasa (13/6) dan Song Hye Kyo pulang ke negaranya dua hari kemudian. 

Ini bukanlah pertama kalinya bintang Descendants of the Sun ini terkena rumor pacaran. Sebelumnya mereka juga pernah terlihat bersama di Amerika Serikat tapi keduanya membantah dan bilang tak sengaja sama-sama punya event di negara tersebut.

Kini gara-gara fans di Indonesia melihat mereka sama berada di Pantai Nusa Dua, Bali. Song Joong Ki kabarnya berada di sana dari tanggal 7 - 13 Juni. Song Hye Kyo tinggal di Bali sedikit lama dan banyak yang beranggapan itu adalah taktik agar mereka tak ketahuan sedang bersama.

Saat mereka di bandara Ngurah Rai © IstimewaSaat mereka di bandara Ngurah Rai © Istimewa

Isu yang awalnya dari fans Indonesia ini ternyata sampai juga ke telinga media Korea. Mereka pun bertanya kepada agensi masing-masing dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk memastikan kabar pacaran para artisnya.

"Song Joong Ki pergi ke Bali bersama dengan teman-temannya. Dia liburan sebelum promosi untuk film A BATTLESHIP ISLAND dimulai," kata agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, seperti dilansir oleh Soompi.

Agensi Song Hye Kyo, UAA juga telah memberikan pernyataannya. "Memang benar dia (Song Hye Kyo) pergi ke Bali. Tapi dia ke sana untuk menghadiri pertemuan sebuah project, bukan untuk bertemu Song Joong Ki," ujar perwakilan UAA.

Bagaimana menurut KLovers? Apakah percaya dengan pernyataan agensi dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Tapi yang jelas mereka masih berhubungan baik jadi bisa saja waktu di sana saling telepon dan menyempatkan bertemu, who knows? 

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING