Liburan ke Lombok, Gong Yoo Minta Fans Hargai Privasinya

Selasa, 18 April 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Liburan ke Lombok, Gong Yoo Minta Fans Hargai Privasinya Gong Yoo ŠtvN

Kapanlagi.com - Penggemar sempat dikejutkan oleh kehadiran Gong Yoo di Jakarta. Ternyata sang aktor bersama kru akan pergi berlibur ke Lombok, tentu saja para fans yang ingin bertemu langsung dengan sang aktor berusaha untuk menemui bintang GOBLIN itu.

Menurut keterangan sederet fans yang mengaku berhasil bertemu langsung dengan Gong Yoo, aktor 37 tahun itu dengan ramah meminta fans untuk menghapus foto yang telah diambil. Ia juga berpesan pada fans untuk menghargai privasinya.

Sederetan aku Twitter penggemar Gong Yoo mengungkapkan hal senada. Mereka yang berhasil mendapatkan foto sang aktor diminta untuk menghapusnya atau boleh disimpan tapi berjanji untuk tak membagikannya.

Gong Yoo meminta fans untuk tak menyebarkan fotonya saat berada di Lombok. ŠTwitter/@yxdaeGong Yoo meminta fans untuk tak menyebarkan fotonya saat berada di Lombok. ŠTwitter/@yxdae

Menghormati keinginan Gong Yoo, para fans kompak tak menyebarkan foto-foto idolanya itu saat berada di Lombok. Malahan jika ada yang memposting foto ahjussi ganteng ini, fans ramai-ramai mengingatkan agar foto tersebut dihapus.

Gong Yoo sendiri saat ini sedang menikmati liburannya di Lombok. Setelah syuting GOBLIN dan tanpa henti melakukan pemotretan dan syuting iklan, tentunya sang aktor berharap mendapat waktu untuk bersantai sejenak.

Seperti yang diketahui, Gong Yoo sendiri akan memulai tur fanmeeting dalam waktu dekat. Sekali lagi, salut untuk penggemar Indonesia yang mau mengerti dan menghargai privasi Gong Yoo selama liburan. Have a nice stay in Lombok Ahjussi~

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING