Bukan Aktor, Inilah Debut Profesi Terbaru Saurabh Raj Jain

Rabu, 17 Februari 2016 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bukan Aktor, Inilah Debut Profesi Terbaru Saurabh Raj Jain Saurabh Raj Jain © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Imej sebagai dewa Krishna dalam serial Mahabharata sepertinya melekat erat pada aktor tampan Saurabh Raj Jain. Sosok dewa yang bijak dan arif kembali membuat aktor ini mendapatkan sebuah tawaran baru.

Tak main-main, Saurabh bahkan siap beralih dari televisi ke radio demi program barunya tersebut. Yap, Saurabh akan segera menjadi penyiar dalam program radio yang bertema solutif bagi pendengarnya.

Nantinya di program radio tersebut, Saurabh akan membantu memberikan solusi atas keluhan pendengar agar tercipta kehidupan yang lebih baik. Saran dan solusinya itu bakal mengisi program harian radio Big FM di gelombang 92,7 FM.

Saurabh Raj Jain debut jadi penyiar radio © Twitter.com/saurabhraajjainSaurabh Raj Jain debut jadi penyiar radio © Twitter.com/saurabhraajjain

Ketika ditanya tentang program tersebut, Saurabh menjawab dengan bersemangat. Ia mengaku sangat tertarik mencoba hal baru, dalam hal ini adalah sebagai penyiar radio.

"Aku mengambil tawaran acara ini karena merupakan kesempatan baru bagiku dan aku bersemangat mencoba hal baru! Aku belum melakukan rekaman sama sekali, tapi proses siaran akan berlangsung sebentar lagi. Aku bakal bercerita banyak kisah menarik dan membuat kehidupan lebih baik. Aku hanya berharap bisa mendapatkan banyak cinta di radio, sama seperti saat aku di televisi," ujarnya pada Big FM.

Harapan Saurabh tak muluk-muluk, ia hanya ingin programnya itu dicintai dan bisa menolong banyak orang mengatasi masalah dalam keseharian mereka. Mulia sekali ya niat pria bertubuh jangkung tersebut, bagaimana menurutmu?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING