Dilecehkan, Preity Zinta Laporkan Mantan Kekasih ke Polisi

Minggu, 15 Juni 2014 10:51 Penulis: Wulan Noviarina
Dilecehkan, Preity Zinta Laporkan Mantan Kekasih ke Polisi @Indianexpress
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Preity Zinta. Belum lama ini, aktris cantik itu melaporkan mantan kekasihnya yang juga rekannya sesama pemilik tim IPL, Kings XI Punjab, ke pihak berwajib.

Preity menuduh pria bernama Ness Wadia itu sudah melakukan tindakan penganiayaan, pelecehan seksual dan juga mengancam dirinya. Semua itu dilakukan Ness saat mereka sedang berada di stadion Wankhede pada 30 Mei lalu.

Keterangan mengenai laporan Preity ini disampaikan oleh pihak kepolisian Mumbai. Dilansir dari Indian Express, Preity melaporkan Ness dengan beberapa pasal, antara lain, kata atau gerakan yang dimaksudkan untuk menghina seorang wanita dengan sangat tidak sopan.

Preity dan Ness saat masih mesra. @Indianexpress.comPreity dan Ness saat masih mesra. @Indianexpress.com


Tuntutan ini tentu saja sangat mengejutkan. Mengingat selama ini meski sudah putus selama lima tahun, tapi mereka masih berhubungan baik. Bahkan keduanya kompak menjalankan tim kriket yang sama.

Kejadian ini menjadi mimpi buruk bagi tim kriket milik Preity dan Ness. Setelah mereka gagal meraih juara liga, sekarang harus menghadapi kedua pemiliknya berseteru satu sama lain.

Bagaimana kelanjutan kasus Preity dengan mantan kekasihnya? Jangan lewatkan kabar berikutnya.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING