Hamil Empat Bulan, Istri Karan Patel 'Mohabbatein' Keguguran

Selasa, 26 Juni 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hamil Empat Bulan, Istri Karan Patel 'Mohabbatein' Keguguran Karan Patel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari bintang utama serial Mohabbatein, Karan Patel. Baru-baru ini, istri Karan, Ankita mengalami keguguran di usia kandungan yang sudah menginjak angka empat bulan.

Ankita mengalami insiden yang membuat kehamilannya terganggu dan ia harus rela kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya. Insiden itu berlangsung tepat sehari setelah Ankita menemani Karan menghadiri acara penghargaan di Mumbai.

Kabar ini dibenarkan oleh ayah Ankita, Abhay Bhargava yang menyatakan bahwa kini kondisi putrinya sudah membaik. Meski masih bersedih, namun kesehatan Ankita sudah lebih baik dari sebelumnya.

Karan Patel dan istri baru kehilangan janin mereka ©instagram/ankzbhargavaKaran Patel dan istri baru kehilangan janin mereka ©instagram/ankzbhargava

Karan pun sudah memberikan keterangan kepada awak media mengenai kabar duka ini. Ia berharap istrinya akan segera pulih dan kembali bersemangat untuk menatap ke depan.

Kehamilan ini sudah lama ditunggu oleh Karan dan Ankita yang menikah pada tahun 2015 lalu. Ketika dinyatakan hamil, Ankita memberikan kejutan kepada Karan dengan datang ke lokasi syuting dan mengabarkannya di van tempat istirahat suaminya selama di lokasi.

Sebelumnya sempat diperkirakan bahwa bayi mereka akan lahir pada bulan November mendatang. Namun ternyata takdir berkata lain. Kini Karan dan Ankita masih berusaha menghalau rasa duka dari kejadian ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING