Kalahkan Deepika, Priyanka Jadi Wanita Paling Didamba di India

Rabu, 11 Mei 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kalahkan Deepika, Priyanka Jadi Wanita Paling Didamba di India Priyanka Chopra dan Deepika ©istimewa
Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2015 lalu, banyak bintang cantik India yang popularitasnya melejit. Times of India pun melakukan survey, tentang siapa seleb perempuan paling didambakan oleh publik dan hasilnya cukup mengejutkan.

Dari hasil polling yang diikuti lebih dari dua juta voters, Priyanka Chopra sukses duduk di peringkat pertama. Ia mengalahkan Deepika Padukone yang harus puas di peringkat kedua, sama seperti tahun sebelumnya.

Priyanka jadi perempuan paling didamba di India versi TOI ©AFPPriyanka jadi perempuan paling didamba di India versi TOI ©AFP


Nasib kurang menyenangkan dialami oleh Sunny Leone, mantan bintang porno yang tahun 2014 duduk di peringkat pertama, sekarang terdepak ke posisi ketiga. Sementara Jacqueline Fernandez anteng duduk di posisi keempat sejak tahun 2013.

Posisi Priyanka naik drastis dibandingkan dengan tahun 2013 dan 2014. Dua tahun silam, Priyanka hanya berhasil duduk di peringkat ke-5, sementara pada 2014 lalu ia justru turun ke peringkat 6.

Vartika mengalahkan popularitas Katrina Kaif ©timesofindiaVartika mengalahkan popularitas Katrina Kaif ©timesofindia


Nama seleb cantik lain seperti Katrina Kaif (8), Shraddha Kapoor (7), Alia Bhatt (12) dan Kangana Ranaut (10) juga masuk daftar ini. Namun semua nama ini kalah dengan Vartika Singh yang sukses tembus ke lima besar.

Kepopuleran Vartika melejit setelah ia memenangkan Miss Grand India pada 2015. Popularitasnya berhasil mengalahkan nama-nama besar aktris papan atas di India, dan jadi seleb nomor 5 paling didamba.

Dari semua nama di atas, siapa yang paling kamu dambakan?

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING