Kompak, Tuba Buyukustun 'Cinta Elif' Antar Putri Kembar Sekolah

Jum'at, 20 November 2015 12:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Kompak, Tuba Buyukustun 'Cinta Elif' Antar Putri Kembar Sekolah Tuba Buyukustun © hdwallpapeers.com
Kapanlagi.com - Nama Tuba Buyukustun pasti sudah sangat akrab di telinga para pecinta serial Turki, terlebih yang berada di Indonesia. Ia tak lain adalah pemeran Elif Denizer dalam serial Cinta Elif yang juga dibintangi oleh Engin Akyurek.

Di balik aktingnya dalam paduan drama romantis dan kejahatannya itu, Tuba ternyata adalah sosok ibu yang sangat menyayangi kedua buah hatinya. Tuba tak hanya sekedar merawat putrinya dengan sepenuh hati, tapi juga menyempatkan mengantar mereka ke sekolah di sela kesibukannya.

Tindakannya Tuba yang patut menjadi panutan bagi wanita karir tersebut ia tunjukkan melalui sebuah foto bagi para fans dan  followernya. Foto yang diunggah di akun Instagram tersebut adalah sebuah potret manis antara ibu dan anak.

Ini dia potret kekompakan Tuba dan buah hati saat berangkat sekolah © Instagram.com/tubabustun.officialIni dia potret kekompakan Tuba dan buah hati saat berangkat sekolah © Instagram.com/tubabustun.official

Pada foto tersebut tampak Tuba sedang menggandeng kedua buah hatinya, yakni Maya Saylak dan Toprak Saylak. Kedua putri kembarnya yang masih balita itu sedang berangkat sekolah.

"Dalam perjalanan ke sekolah," tulis Tuba dalam captionnya.

Tuba dan putrinya tampak sangat kompak mengenakan jaket berwarna kuning menyala. Ia diapit Maya dan Toprak sambil menggandeng mereka berjalan beriringan.

Kini penampilan Tuba juga terlihat sangat fresh usai aktris berusia 33 tahun itu memangkas pendek rambut panjang indahnya. Bagaimana menurutmu potret kebersamaan Tuba bareng buah hati saat berangkat sekolah bareng?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING