BOLLYWOOD

Ranbir Kapoor Tak Hadiri Resepsi Pernikahannya, Deepika Padukone Buka Suara

Rabu, 19 Desember 2018 06:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah usai. Namun perayaan megah dan meriah itu masih menyisakan beberapa pertanyaan dalam benak media India. Salah satunya adalah alasan di balik absennya mantan pacar Deepika, Ranbir Kapoor pada acara resepsi sang aktris.

Sekian lama diam, akhirnya Deepika membuka suara mengenai hal ini. Ia mengungkap bahwa sudah beberapa waktu dirinya tak berkomunikasi dengan Ranbir setelah resmi menikah dengan Ranveer.

"Aku tidak bicara dengannya. Maksudku, sebelum resepsi kami sempat bicara. Tapi setelah resepsi, kami belum bicara lagi. Tapi begitulah dia, aku nggak kaget. Tapi itulah hubungan yang kami bagikan, dan itulah keindahan hubungan itu. Begitu banyak yang dikatakan tanpa banyak bicara," ungkap Deepika kepada Pinkvilla.com baru-baru ini.

1. Deepika Dihujat Netizen India

Pernyataan dari Deepika ini membuat publik India meradang. Melalui dunia maya, mereka menyerang Deepika sebagai istri yang tak menghargai suaminya. Kalimat Deepika dianggap sebagai pernyataan cinta kepada Ranbir Kapoor, padahal ia baru saja menikah dengan Ranveer Singh.

Tak sedikit pula yang menyebut keputusan Ranbir tepat untuk memutuskan hubungan dengan Deepika. Karena sekarang terbukti bahwa Deepika tidak bisa menjaga bicara dan mempermalukan keluarga.

Kalimat yang di-highlight oleh netizen adalah 'Begitu banyak yang harus dikatakan tanpa harus banyak bicara'. Mereka pun menyarankan kepada Deepika agar berhenti bicara tentang masa lalunya dengan Ranbir.

2. Deepika Belum Hapus Tato RK

Ketika pulang dari upacara pernikahannya di Italia, tato RK di tengkuk Deepika hilang. Hal ini sempat membuat media India mengira bahwa Deepika sudah menghapus tato inisial nama Ranbir Kapoor itu dari tubuhnya.

Namun ternyata Deepika belum menghapusnya. Pada pesta pernikahan Isha Ambani baru-baru ini, tato itu masih tampak di tengkuk Deepika. Namun warnanya sudah jauh memudar.

Media India pun menduga Deepika sudah melakukan laser untuk menghapus tato RK tersebut. Tetapi sampai sekarang Deepika tak mau berkomentar soal tato itu.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING