Resmi Menikah, Dia Mirza Lepas Masa Lajang Dengan Upacara Indah

Senin, 20 Oktober 2014 10:46 Penulis: Wulan Noviarina
Resmi Menikah, Dia Mirza Lepas Masa Lajang Dengan Upacara Indah @indianexpress
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menjalin hubungan, akhirnya Dia Mirza resmi menjadi nyonya Sahil Sangha. Tepatnya hari Sabtu (18/10) lalu, Dia dan Sahil mengikat janji sehidup semati.

Bertempat di sebuah peternakan di Ghittorni, New Delhi, Dia dan Sahil menikah dalam tata cara Arya Samaj. Upacara pernikahan itu sangat mewah, namun hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Usai mengucap janji pernikahan, barulah Dia dan Sahil menemui awak media. Berdua, pasangan pengantin baru itu mengungkapkan kebahagiaan mereka lantaran sudah resmi jadi suami istri.

"Aku sangat bahagia. Ini adalah upacara pernikahan dalam upacara Arya Samaj yang sangat indah," ujar Dia seperti dilansir dari Indian Express.

Cantiknya Dia Mirza setelah menikah. @indianexpressCantiknya Dia Mirza setelah menikah. @indianexpress


Yang membuat Dia dan Sahil semakin bahagia adalah, mereka diberikan petunjuk dan keterangan soal janji nikah sebelum mengucapkannya. Tidak sekedar melangsungkan upacara tanpa tahu arti di balik janji yang mereka ucapkan.

"Janji nikahnya dijelaskan kepada kami. Ini sangat mengesankan, karena kami sadar apa yang akan kami lalui, dan tahu janji apa yang saling kami berikan satu sama lain. Ini adalah pernikahan impian," ujar Dia kepada awak media.

Sahil sendiri sudah melamar Dia sejak beberapa bulan yang lalu. Dan ia mengaku bahagia, karena setelah sekian lama tertunda, pernikahannya dengan Dia bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Happy Wedding, Dia dan Sahil!

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING