FILM INDONESIA

Ajak Main Film Komersil, Produser 'TWIVORTIARE' Ingin Jadikan Raihaanun Idola Baru

Rabu, 09 Januari 2019 06:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raihaanun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Reza Rahadian dan Raihaanun disatukan dalam produksi drama romantis. Mereka diplot sebagai pasangan Beno Wicaksono dan Alexandra Rhea di film adaptasi novel laris bertajuk TWIVORTIARE besutan Benni Setiawan.

Saat ditanya mengenai kesempatan pertama kerja bareng, rupanya baik Reza maupun Raihaanun sama-sama memiliki keinginan untuk adu akting sejak lama. Siapa menyangka bila keduanya saling mengidolakan satu sama lain.

"Saya pertama kali ini kerja sama Reza, dan udah dari lama pengin banget. Saya jadi nggak sabar untuk cepat-cepat syuting karena nggak nyangka dipersatukan di sini," kata Raihaanun ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Dapat lawan main Raihaanun itu saya puji Tuhan banget. Saya udah lama pengin main sama dia. She’s one of the best actress. Menurut saya performance dia bagus sebagai aktris," ungkap Reza dalam kesempatan wawancara berbeda.

1. Dukung Raihaanun

Karena mengidolakan sosok Raihaanun, Reza Rahadian sangat senang dengan keputusan Manoj Punjabi selaku produser terkait hasil pemilihan pemain. Ia menganggap bos perusahaan film MD Pictures ini mengambil langkah berani lantaran memboyong aktris independen untuk bermain film komersil.

"Yang paling spesial adalah karena Pak Manoj percayain peran ini kepada Raihaanun. Di mana kita tahu Raihaanun mungkin figurnya lebih identik dengan film yang art, yang sangat independen, lebih erat dengan film-film festival. Sementara tiba-tiba seorang Manoj Punjabi berani mengambil keputusan yang menurut saya gebrakan baru untuk MD Pictures karena mempercayakan peran besar ini," sambung Reza.

2. Siap Jadikan Idola Baru

Manoj Punjabi tak asal ketika memilih Raihaanun bermain film komersil. Menurutnya, industri membutuhkan sosok idola baru yang memiliki potensi luar biasa. Dan hal tersebut bisa ia lihat pada istri sutradara kenamaan Teddy Soeriaatmadja tersebut.

"Dari saya Raihaanun ini aktris yang sudah komersil, tapi kami butuh creating a new star, makanya menarik dia ke industri. Kalau nggak begitu kan nggak akan jadi industri karena kita repeat (pemain) itu lagi itu lagi," tandas Manoj.

(kpl/abs/tdr)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING