Dennis Adishwara Harus Kurus Buat 'SANG PENCERAH'

Kamis, 12 Agustus 2010 15:29 Penulis: Ellyana Mayasari
Dennis Adishwara Harus Kurus Buat 'SANG PENCERAH' Dennis Adishwara
Kapanlagi.com - Film SANG PENCERAH yang akan dibintangi oleh beberapa aktor berbakat Indonesia rupanya juga melibatkan nama Dennis Adishwara. Dalam film ini, Dennis akan berperan menjadi pimpinan Muhammadiyah pengganti KH Ahmad Dahlan.

Ditemui di Foodism, FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (11/8) malam, Dennis pun menceritakan keterlibatannya dalam film garapan Hanung Bramantyo ini.

Berbeda dari peran-peran konyol yang biasa dimainkannya, Dennis akan memainkan peran yang cukup serius kali ini. Berkaitan dengan hal ini, Dennis pun mengungkapkan, "Ini berat tapi tantangan buat saya. Pendalaman materi dari buku-buku, tanya sama orang Muhammadiyah juga."

Lantas, apa kesulitan yang dirasakan Dennis? "Berat badan harus diturunin, karena badan gue dan pemain lain terlalu gempal buat orang jaman dulu. Mesti hitamin badan juga," jelasnya.

Dalam rangka menguruskan badan, Dennis pun menjalaninya dengan makan lebih sering dengan porsi yang lebih sedikit. Jogging juga ditekuninya sebagai salah satu olahraga pendukung.

Lebih lanjut, Dennis mengaku bangga ikut mendukung film SANG PENCERAH ini. "Misinya nggak sekedar bikin film, tapi film ini diharapkan bisa bikin semangat anak muda lewat perjuangan KH Ahmad Dahlan," pungkasnya.   

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING