Lebih Seram, Proses Syuting 'DANUR 2: MADDAH' Diwarnai Kejadian Mistis

Jum'at, 23 Maret 2018 19:07 Penulis: Tyssa Madelina
Lebih Seram, Proses Syuting 'DANUR 2: MADDAH' Diwarnai Kejadian Mistis Cast DANUR 2: MADDAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keterlibatan Prilly Latuconsina dalam film DANUR 2: MADDAH nyatanya bukan tanpa alasan. Selain sudah jatuh cinta dengan karakter Risa yang ia perankan, alur cerita yang berkembang juga jadi alasan. Diakui oleh Prilly, di sekuel filmnya, banyak sekali adegan yang seram dan menegangkan.

"Beda dan jauh adegannya dari pertama ke kedua. Yang pertama kan perkenalan apakah yang dilihat itu hantu. Yang di sini dia sudah tahu yang dilihat itu hantu. Energi beda. Ada adegan yang susah banget sampai badan aku itu sakit-sakit. Aku syuting juga tenaga aku habis. Jadi ya jauh banget dari pertama ke kedua," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di gala premier film DANUR 2: MADDAH di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam.

Prilly menilai, beberapa adegan di film DANUR 2: MADDAH memang terasa lebih menantang. Terlebih, ketika ia harus menjalani take selama 8 jam hanya untuk adegan kesurupan. Prilly menuturkan, selama proses syuting banyak sekali adegan-adegan di luar nalar terjadi.

Selain lebih menantang, proses syuting DANUR 2 : MADDAH juga diwarnai kejadian aneh. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelain lebih menantang, proses syuting DANUR 2 : MADDAH juga diwarnai kejadian aneh. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kami syutingnya 8 jam dengan suara yang harus beda, teknik akting yang belum aku lakukan untuk adegan itu. Sudah pasti ada kejadian aneh. Karena suasana syuting ramai dan kru-kru lucu, kami nggak terlalu mau fokus sama gangguan-gangguan itu. Karena kalau kami fokus ke gangguan itu malah nggak fokus syutingnya," jelasnya.

Tak berhenti sampai di situ, Prilly juga menceritakan secara mendetail kejadian mistis yang dialami oleh para kru. Tak main-main, hal itu sampai melibatkan aktor tersohor Bucek Depp.

"Misal, cameraman lihat Om Bucek di kamera, padahal Om Bucek ada di balik tembok. Jadi kayak 'Om, om, masuk, masuk'. Kata Om Bucek, 'Masuk mana? Ini gua ada di balik tembok?'. Wah! Siapa yang ada di layar lebar. Terus BOP-nya samperin Om Bucek dan lihat pastikan Om Bucek di belakang tembok. Terus yang ada di kamera siapa? Kayak gitu-gitu sih. Terus ada beberapa yang tertangkap kamera. Cuma aku nggak perhatikan yang ada di situ," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING