Main Film SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI, Bisma Karisma Belajar Budaya Makassar

Rabu, 10 Januari 2018 22:30 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI, Bisma Karisma Belajar Budaya Makassar Bisma Karisma © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bisma Karisma yang sempat dikenal sebagai Bisma SMASH baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI. Dalam film tersebut, Bisma dipercaya untuk memerankan seorang karakter pria kelahiran Makassar bernama Yusuf.

Bisma sendiri mengaku jika ia merasa senang bisa terlibat dalam film SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI. Apalagi lewat karakter Yusuf yang ia perankan, Bisma menjelaskan kalau dirinya pun jadi tahu tentang budaya Makassar.

Bisma Karisma kembali tampil dalam film layar lebar berjudul 'SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI' © KapanLagi.com/Budy SantosoBisma Karisma kembali tampil dalam film layar lebar berjudul 'SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI' © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya bersyukur busa berpartisipasi di film ini. Di sini saya dapet peran sebagai Yusuf di film Makassar. Saya jadi banyak tau budaya Makassar. Makassar tuh punya banyak yang bisa diceritakan, mau dari kultur atau orangnya," kata Bisa saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2017).

Bisma juga mengatakan kalau banyak sekali pesan yang dapat ia ambil lewat perannya dalam film SILARIANG: CINTA YANG (TAK) DIRESTUI. "Di sini saya belajar menghargai keputusan orang tua. Karena itu sangat penting," katanya.

Bisma mengaku banyak mendapat belajar mengenai budaya Makassar lewat film barunya kali ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBisma mengaku banyak mendapat belajar mengenai budaya Makassar lewat film barunya kali ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain menjadi pemeran utama, Bisma juga dipercaya untuk mengisi soundtrack lagu film tersebut yang berjudul Pemeran Pengganti. Yang menarik, lagu Pemeran Pengganti ini sudah dibuat Bisma sejak tahun 2014 silam.

"Saya revisi liriknya untuk menyerupai keadaan scene ini. Rumah itu bukan bentuk ruang tapi energi atau nyawa dari seseorang. Bisa itu temen, pacar, istri atau ibu," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING