Main 'OOPS #ADA VAMPIR', Rizky Alatas: Akhirnya Saya Pecah Telur

Minggu, 27 September 2015 19:45 Penulis: Risang Sudrajad
Main 'OOPS #ADA VAMPIR', Rizky Alatas: Akhirnya Saya Pecah Telur Rizky Alatas © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah menunggu sekian lama, Rizky Alatas akhirnya berkesempatan main di sebuah produksi layar lebar. Aktor 24 tahun siap menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film yang berjudul OOPS #ADA VAMPIR yang diproduseri oleh Narz Entertainment.

Bagi Rizky Alatas, kesempatan untuk menjadi bagian film OOPS #ADA VAMPIR tentunya memberikan sebuah perasaan senang sekaligus bangga. Apalagi, aktor 24 tahun itu sudah memendam keinginan untuk main film layar lebar cukup lama.

"Akhirnya saya pecah telur juga nih main film yang pertama. Sebenarnya sudah ingin main film dari tahun lalu sih," ucap Rizky di kantor Narz Entertainment di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (25/9).

Rizky Alatas jadi bagian film horor komedi terbaru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRizky Alatas jadi bagian film horor komedi terbaru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Film garapan sutradara Ari Aziz ini secara garis besar akan kental dengan genre horor komedi. Meski begitu, OOPS #ADA VAMPIR dijamin tetap akan berbeda dari berbeda dengan karya-karya lain lewat jalan ceritanya.

"Jadi ceritanya bukan cuma komedi dan horor saja. Tapi juga ada drama yang kuat dan pesan positif buat penonton. Saya optimistis film ini bisa sukses," kata Rizky.

Proses syuting film sendiri rencananya akan mulai dilakukan pada tanggal 5 Oktober mendatang dengan dibintangi oleh banyak nama beken seperti Hengky Sulaiman, Izur Muchtar, Mongol, Zidni Hakim dan Teuku Tezi. So, bersiaplah para movie freaks karena OOPS #ADA VAMPIR rencananya akan dirilis pada tahun 2016 nanti.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING