Pertama Kali Isi Suara Film Animasi, Indro Warkop Akui Kepalanya Pusing

Minggu, 10 Desember 2017 22:15 Penulis: Subi Akto
Pertama Kali Isi Suara Film Animasi, Indro Warkop Akui Kepalanya Pusing Indro Warkop. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti memang terkadang dituntut untuk serba bisa dalam segala hal. Sosok Indro Warkop pun belum lama ini mengalami hal yang serupa. Bintang senior penuh talenta ini baru saja terlibat dalam sebuah film animasi SI JUKI. Ikut mengisi suara, Indro mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Iya pertama kali. Sebetulnya semuanya pertama kali, apalagi dengan gaya yang seperti di luar sana ya. Di mana kita mengisi suara dulu, jadi kayak sandiwara dulu, itu di edit baru dibuatkan gambarnya. Jadi ini pengalaman pertama," jelas Indro saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Indro Warkop mengaku pusing saat pulang usai isi suara film animasi. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndro Warkop mengaku pusing saat pulang usai isi suara film animasi. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Uniknya pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah ini sempat mengaku kalau kepalanya pusing setiap pulang usai mengisi suara film animasi yang memang sudah dinanti penggemar tersebut. Hal itu dikarenakan Indro harus berusaha untuk membayangkan situasi saat isi suara. Sosok Bunga Citra Lestari yang menjadi rekannya pun ternyata alami hal serupa.

"Saya merasa setiap saya pulang itu kepala saya pusing, pusing saya, saya merasa bahwa konsentrasi saya terlalu penuh. Karena memang seperti itu kita kalau syuting baru adegan kayak gini, ruangannya jelas begini, enggak usah sambil menghayal kan, langsung saja," tuturnya.

"Tapi kalau itu, kita menghayal, suasananya gini nih, jadi terpecah banget. Konsentrasinya lebih banyak lagi. Aku sempat nanya ke Bunga pusing enggak di rumah habis isi suara, dan dia bilang pusing banget, kayaknya menyita tenaga banget. Berarti bukan saya saja," sambung Indro.

Aktor senior berusia 59 tahun ini lantas mengaku kalau akting langsung di hadapan kamera terasa lebih mudah daripada harus mengisi suara film animasi. "Oh, iya. Menurut aku lebih mudah berakting langsung," pungkasnya.

(kpl//ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING