Produser 'RAMBO' & 'TERMINATOR' Ikut Garap Film Indonesia

Jum'at, 11 Desember 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Produser 'RAMBO' & 'TERMINATOR' Ikut Garap Film Indonesia Film Rambo dan Terminator 2 © istimewa
Kapanlagi.com - Nama Mario Kassar mungkin masih terdengar asing di telinga pencinta film di Indonesia. Tapi pasti pernah nonton atau paling nggak dengar judul-judul film seperti RAMBO, BASIC INSTICNT, dan TERMINATOR 2: JUDGEMENT DAY?

Lalu apa hubungan Mario Kassar dengan film-film di atas? Ternyata dia adalah orang yang memproduseri deretan film tersebut. Dan menurut Variety, dia akan menjadi produser eksekutif untuk film Indonesia yang berjudul FOXTROT SIX. FOXTROT SIX adalah film bergenre sci-fi aksi dan disutradarai oleh Randy Korompis.

FOXTROT SIX akan dibuat dengan dana sebesar US$ 10 juta (sekitar Rp 139,3 miliar). Jumlah sebesar itu sepuluh kali lipat lebih banyak dari rata-rata film di Asia Tenggara. FOXTROT SIX juga akan menjadi film pertama dari Asia Tenggara yang menganut gaya franchise ala Hollywood.

Mario Kassar (kiri) bersama dengan Arnold Schwarzenegger © variety.com/Alex BerlinerMario Kassar (kiri) bersama dengan Arnold Schwarzenegger © variety.com/Alex Berliner

Selain Mario Kassar, Guillermo Catala juga akan menjadi produser. Begitu juga dengan Ario Sagantoro, yang sebelumnya memproduseri THE RAID dan THE RAID 2, bakal terlibat dalam FOXTROT SIX.

Produksi untuk FOXTROT SIX akan dimulai pada pertengahan 2016 mendatang. Selanjutnya film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia setahun berikutnya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis serta siapa saja pemain yang akan terlibat. KapanLagi.com® akan segera memberikan berita terbaru jika ada update selanjutnya tentang FOXTROT SIX.

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING