FILM INDONESIA

Syuting Di Tengah Pandemi Covid yang Kian Menggila, Kiky Saputri Mengaku Tak Merasa Khawatir

Rabu, 16 September 2020 19:46

©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film IMPERFECT garapan sutradara Ernest Prakasa kembali hadir dengan judul IMPERFECT THE SERIES, dengan sutrada Naya Anindita. Tentu saja dalam versi layar lebarnya, sosok geng kosan yang diperankan yang diperankan oleh Aci Resti, Kiky Saputri, Neneng Wulandari, dan Zsa Zsa Utari ternyata sukses menarik perhatian penonton sehingga akhirnya dibuatlah series untuk film IMPERFECT yang dimana nantinya akan menceritakan kisah dari para tokoh geng kosan tersebut.

Kiky Saputri yang berperan sebagai salah satu geng kosan bernama Neti, menceritakan bagaimana proses syuting IMPERFECT THE SERIES berlangsung ditengah pandemi Covid 19 yang semakin parah. Ia mengaku tak merasa khawatir lantara dilokasi syuting protokol kesehatan sangat dijaga dan akan ada tindakan tegas apabila protokol kesehatan dilanggar oleh kru atau pemain.

"Alhamdulillah banget ya aku berterima kasih sama koh Ernest jadi benar-benar pelayanan buat kami syuting tuh ekstra, protokol kesehatan sangat dijaga, koh Ernest juga tegas ya menerapkan protokol dia nggak pandang bulu, jadi siapa yang nggak pakai masker pasti ditegur abis-abisan sama dia," ungkap Kiky Saputri saat dihubungi melalui sambungan telepon, (15/9) Selasa sore.

1. Terapkan Protokol Kesehatan

Tak main-main dalam menerapkan protokol kesehatan, Kiky pun menyampaikan banyak hal yang dilarang ketika berada di lokasi syuting. Mulai dari semua kru dan pemain harus menjalani swab tes rutin dan bahkan untuk sekedar merokok pun tidak diperbolehkan.

"Ngerokok aja nggak boleh, terus tiap pagi sama malam semua lokasi disemprot disinfektan, biar steril," ucap Kiky.

"Sama kemarin kita abis swab semua, awalnya rapid pas pengumuman psbb lagi kita semua di swab, nanti juga bakal di swab rutin, jadi ngerasa aman lah, dan kita juga kayak ngerasa sama semua jadi kompak buat ngejaga protokol kesehatan. Itu yang buat semua merasa aman," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING