FILM INDONESIA

Tampak Jelas Lukisan Raden Saleh Dalam Rapat Menteri Kabinet Bikin Salah Fokus, Angga Dwimas Sasongko: Bikinan Asli Atau Buatan Piko?

Selasa, 30 Agustus 2022 22:33

Lukisan Raden Saleh (credit: instagram.com @smindrawati/@mencuriradensalehfilm)

Kapanlagi.com - Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani tampak sedang melakukan rapat kenegaraan bersama Bapak Presiden Joko Widodo. Dalam ruangannya terlihat jelas lukisan Raden Saleh yang berada di belakang atas tepat Bapak Presiden Jokowi.

Lukisan yang menggantung pada dinding ruangannya tersebut diketahui lewat unggahan feed instagram @smindrawati Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani, lukisan Raden Saleh tersebut pun langsung jadi sorotan dan bikin netizen salah fokus.

Mengetahui lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang nampak di dinding ruangan tersebut, Angga Dwimas Sasongko mengunggah ulang lewat akun instagramnya pribadi dengan caption yang menggelitik.

1. Asli Atau Bikinan Piko?

Foto milik Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani diunggah ulang oleh Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram pribadinya dengan caption berisi saran bagi Ibu Sri untuk memeriksa ulang keaslian lukisan di ruangan tersebut.

"Nyuwun pangapunten Ibu Sri Mulyani, mohon dicek lagi itu lukisan di belakang apakah yang asli bikinan Raden Saleh atau yang buatan Piko (Iqbaal Ramadhan)? Kemarin saya lihat ada komplotan isinya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab dan Ari Irham tukar lukisannya di terowongan SCBD." Tulis pemilik akun @anggasasongko sambil menandai unggahannya pada akun Instagram masing-masing pemain.

2. Lewat Twitter

Dengan unggahan Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani saat rapat dan terpampang jelas lukisan Raden Saleh, sukses bikin heboh para netizen. Bahkan tak lewat instagram saja, melalui twitter dengan akun @Askrlfess pun menanyakan keaslian lukisan tersebut

"[askrl] Itu lukisan Raden Saleh asli atau buatan Piko ya? (tambah emotikon nangis)", tulis retweets nya.

REKOMENDASI
TRENDING