FILM INDONESIA

Tantangan Berat, Ranty Maria Dapat Peran Jadi Dubber Tokoh Tomboy

Selasa, 07 Januari 2020 14:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Ranty Maria © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ranty Maria mendapatkan pengalaman baru untuk jadi dubber atau pengisi suara dalam film animasi karya Indonesia, TITUS: MYSTERY OF THE ENYGMA. Film yang berada di bawah naungan MNC Pictures ini rencananya bakal tayang pada 9 Januari 2020 mendatang.

Ranty bakal mengisi suara tokoh bernama Fyra, seorang ilmuwan yang memiliki karakter tomboy. Hal ini tentunya sangat bersebrangan dengan karakter Ranty yang biasanya cenderung lebih girly.

"Strugglignya karena karakter Fyra ini tomboy dan itu bukan aku banget," ucapnya saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

1. Dalami Karakter Fyra Meski Cuma Jadi Dubber

Beban menjadi seorang dubber mungkin tak seberat ketika jadi artis. Meskipun begitu, Ia tetap mendalami karakter Fyra yang memiliki sifat sering tertawa, sering meledek hingga ceplas ceplos.

"Itu juga jadi kesulitan karena harus menggunakan dialog sederhana yang bisa dimengerti anak-anak," sambungnya.

2. Pelajaran yang Bisa Dipetik dari TITUS: MYSTERY OF THE ENYGMA

Banyak pelajaran yang bisa diambil anak-anak dalam film TITUS: MYSTERY OF THE ENYGMA. Salah satunya adalah memacu keberanian dan teamwork anak karena film-nya memang bercerita mengenai sebuah petualangan dari sekelompok anak.

"Ada teamwork, adventure juga. Jadi sangat bagus sekali buat anak agar berani," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING