FILM INTERNASIONAL

8 Film Ini Bakal Dirilis di Bulan Maret 2021, Ada Godzilla vs Kong Hingga Raya And The Last Dragon

Rabu, 03 Maret 2021 14:18 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Industri film yang sempat terhambat dalam satu tahun terakhir akibat pandemi kini perlahan mulai menggeliat. Di bulan Maret ini, ada deretan film seru yang bakal menghiasi layar lebar maupun di layanan streaming digital. Apa saja filmnya? Cek dulu yuk!

1. MOXIE (3 Maret)

Film komedi original Netflix ini bakal segera menggelitik syaraf tertawamu. Dirilis pada 3 Maret, MOXIE mengisahkan perjalanan siswa SMA berumur 16 tahun bernama Vivian Carter yang diperankan oleh Hadley Robinson. Kenakalan remaja SMA pada umumnya beserta kisah konyol yang terjadi di dalamnya bakal siap mengocok perut kamu di awal bulan ini.

2. THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE ON THE RUN (4 Maret)

Penantian panjang untuk film terbaru dari petualangan Spongebob ini akhirnya menemukan titik terang. Setelah beberapa kali tertunda, THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE ON THE RUN akhirnya mendapatkan tanggal rilis pada 4 Maret.

Film ini akan ditayangkan melalui layanan streaming Paramount+ dan memunculkan tokoh seperti Snoop Dogg hingga Keanu Reeves. Snoop Dogg juga mengisi OST untuk film ini bersama musisi lainnya seperti J Balvin hingga MONSTA X.

3. CHAOS WALKING (5 Maret)

Duet bintang kelas atas sekaliber Tom Holland yang populer ketika berakting sebagai Spider-Man dan Daisy Ridley yang sukses bersama film Star Wars akan tersaji dalam film ber-genre sci-fi ini.

CHAOS WALKING yang akan mendapat jadwal tayang di bioskop mulai 5 Maret ini mengisahkan tentang punahnya kaum wanita di bumi pada masa depan. Petualangan dimulai ketika sosok wanita misterius bernama Viola Eade tiba-tiba muncul dan berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

 

4. BOSS LEVEL (5 Maret)

Selain CHAOS WALKING, ada pula film seru yang bakal rilis pada tanggal 5 Maret. Film BOSS LEVEL yang akan tayang di layanan streaming Hulu ini diperankan oleh aktor kawakan Frank Grillo dan Mel Gibson.

Film action-thriller ini mengambil sudut pandang seorang mantan anggota militer bernama Roy Pulver yang sedang berusaha menyalamatkan mantan istrinya dan mengungkap misteri pemerintahan setempat yang janggal. Adegan action yang badass bakal muncul ketika Pulver secara tidak diketahui diburu oleh pembunuh bayaran bernama Colonel Clive Venter.

5. RAYA AND THE LAST DRAGON (5 Maret)

Tanggal 5 Maret ini bakal jadi tanggal yang sangat sibuk buat para movie goers. Selain CHAOS WALKING dan BOSS LEVEL, film Disney teranyar RAYA AND THE LAST DRAGON juga mendapat jadwal rilis pada akhir pekan nanti.

Petualangan Raya dimulai dari dunia bernama Kumandra. Di dunia fantasi ini terdapat banyak sekali naga yang kemudian mereka mengorbankan diri untuk menyelamatkan umat manusia. Raya kemudian berusaha menemukan naga terakhir yang selamat untuk membantu umat manusia dalam mencegah perpecahan.

 

6. ZACK SNYDER’S JUSTICE LEAGUE (18 Maret)

Setelah film JUSTICE LEAGUE yang nggak mampu memuaskan para fans DC Comics, Zack Snyder menghadirkan versi extended cut dari film pernah dirilis pada tahun 2017 lalu. Masih menceritakan tentang pahlawan super yaitu Batman, Superman, Wonder Woman, Cyborg, dan The Flash.

Walaupun memiliki premis yang sama, JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder ini bakal menampilkan beberapa scene badass dan tentunya akan memuaskan para penonton. Terlebih, film ini bakal memiliki durasi lebih dari 4 jam.

7. THE COURIER (19 Maret)

Sudah banyak film yang menceritakan mengenai situasi perang dingin maupun Cuban Missile. Akan tetapi, film THE COURIER yang digarap oleh Dominic Cooke ini memiliki alur yang menarik.

Dibintangi oleh aktor Benedict Cumberbatch, THE COURIER berfokus pada pengusaha Inggris yang menjadi intel dan penentu dalam berakhirnya situasi perang dingin yang berlangsung sejak 1947 hinga 1991 tersebut

8. GODZILLA VS KONG (31 Maret)

Salah satu film yang ditunggu para movie goers akan hadir di penghujung bulan Maret. Crossover dari dua ikon monster yang memiliki banyak penggemar ini akan menghadirkan situasi yang bikin tegang sekaligus takjub.

Dirilis bersamaan di Bioskop dan layanan streaming HBO Max, GODZILLA VS KONG akan bertarung satu sama lain dan menghancurkan apapun di hadapannya. Pertarungan ini membuat umat manusia terancam punah dan jalan yang harus ditempuh adalah memusnahkan kedua monster tersebut.

Deretan judul sinema yang bakal segera menyapa jadi angin segar buat para penikmat film. Walaupun beberapa film bakal tayang di layanan streaming, tapi masih ada juga yang bakal tayang di bioskop. Tetap terapkan protokol kesehatan jika nonton film di Bioskop ya.

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING