Akankah 'SPACE JAM 2' Digarap Bareng Pebasket LeBron James?

Jum'at, 24 Juli 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akankah 'SPACE JAM 2' Digarap Bareng Pebasket LeBron James? LeBron James - Space Jam/©Official Instagram LeBron James - Warner Bros.
Kapanlagi.com - Masih ingat film Bugs Bunny dan kawan-kawan bersama pebasket legendaris Michael Jordan? Yap, SPACE JAM yang dirilis Warner Bros. pada tahun 1996 ini kabarnya akan digarap sekuelnya. Benarkah?

Rumor ini berhembus sekitar setahun lalu, saat beberapa aktor dan komedian ditantang untuk men-dubbing suara film ini secara live. Salah satu nama pebasket yang santer disebut-sebut akan ikut bergabung adalah LeBron James. James memang masih terhitung baru dalam dunia akting, setelah menjalani debutnya di film drama-komedi TRAINWRECK bersama Amy Schumer.

Seolah makin menegaskan rumor yang lama beredar, perusahaan media yang dimiliki James bersama partnernya, Maverick Carter, menjalin kerjasama dengan Warner Bros. Mereka akan memproduksi film, tv dan konten digital lainnya.

Apakah kalian ingin SPACE JAM 2 digarap bareng LeBron James?/©Warner Bros.Apakah kalian ingin SPACE JAM 2 digarap bareng LeBron James?/©Warner Bros.

Kevin Tsujihara, CEO Warner Bros., mengatakan jika WB senang dengan kedatangan James dalam perusahaan mereka. "LeBron James dan partnernya punya perusahaan dengan merek yang kuat, Spring Hill Entertainment. Kami yakin dengan bergabungnya James, maka ini akan menjadi hadiah luar biasa bagi para fans," ungkapnya.

Forbes sampai harus menulis surat kepada bintang Cleveland Cavaliers ini. Isi surat tersebut merupakan permohonan para fans agar James mau bermain dalam SPACE JAM 2. Lalu apa jawabannya?

Sayang, WB dan James belum mau mengonfirmasi rumor ini. Akankah mereka masih menunggu waktu yang tepat? Kita nantikan saja kabar selanjutnya, ya.

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING