Bakal Ada Perubahan Besar di 'FAST & FURIOUS 7'

Jum'at, 24 Januari 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Bakal Ada Perubahan Besar di 'FAST & FURIOUS 7' dok. Universal Pictures
Kapanlagi.com - Salah satu pemain FAST & FURIOUS 7, Kurt Russell mengungkap bahwa akan ada perubahan besar dalam franchise FAST & FURIOUS ini. Semua itu tak lain karena kematian dari salah satu bintang utamanya, Paul Walker.

Russell yang bermain sebagai sosok ayah bagi tokoh Dom Toretto (Vin Diesel) ini mengatakan bahwa kematian Walker sangat berdampak pada keseluruhan film. "Mereka mencoba untuk menulis ulang naskahnya. Mereka akan menulis apapun supaya bisa mengatasi keadaan ini," ujarnya dalam sesi preskon di Sundance Film Festival.

Perubahan besar pasti terjadi dalam filmnya nanti, akan tetapi Kurt tak mau terlalu banyak mengumbar apa yang akan terjadi dalam filmnya nanti. "Apakah ada yang mati atau tidak, kami belum tahu. Hal semacam itu jelas membawa perubahan besar," pungkasnya.

Kabar terakhir mengatakan bahwa tokoh Brian O'Connor tak akan dimatikan melainkan diceritakan pensiun. Filmnya sendiri diundur penayangannya dari Mei tahun ini menjadi 10 April 2015 mendatang. Kita tunggu saja.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING