FILM INTERNASIONAL

Baru Tayang di Amerika, Karya Anyar Keanu Reeves 'BILL & TED FACE THE MUSIC' Hadir di Indonesia Via Layanan Streaming

Sabtu, 05 September 2020 16:05 Penulis: Canda Dian Permana

Keanu Reeves 'BILL & TED FACE THE MUSIC' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Aktor kenamaan Keanu Reeves baru saja merilis film barunya bertajuk BILL & TED FACE THE MUSIC. Angsuran ketiga dari waralaba dengan lakon sepasang sahabat bernama Bill dan Ted ini dirilis tepat tiga puluh tahun setelah film kedua edar pada 1991.

Falcon Pictures memegang hak distribusi film ini untuk penayangan di Indonesia. Berhubung bioskop belum jelas kapan akan buka, ditayangkanlah science fiction comedy besutan Dean Parisot tersebut secara khusus di platform video streaming milik mereka yakni Klik Film.

"BILL & TED FACE THE MUSIC ini salah satu yang harusnya tayang di bioskop. Tapi karena pandemi tidak bisa ditayangkan. Sama seperti MULAN yang premiere acces di Disney+, kami juga menayangkan film Keanu Reeves di OTT kami," kata Frederica selaku direktur Klik Film dalam jumpa pers via Zoom, Jumat (4/9/2020).

 

1. Hadirkan yang Tak Ada di Bioskop

Kehadiran BILL & TED FACE THE MUSIC yang bisa diakses mulai 5 September melepas dahaga pecinta film akan tontonan terbaru. Memang itulah faktor yang ingin dijadikan unggulan Klik Film. Dimana sebagai layanan video streaming lokal, mereka siap menghadirkan judul-judul anyar yang sebagian tak akan edar di bioskop lokal.

"Waktu datang ke filmmarket, begitu banyak film bagus tidak bisa tayang di bioskop secara keseluruhan. Kenapa? Karena bioskop kita punya kuota. Seperti diketahui setiap minggu mungkin bisa tayang dua, tiga atau empat film. Tapi di filmmarket ada ratusan film memang dibilang film bagus, cuma mereka nggak dapat kuota. Itu yang menjadikan Klik Film ingin menayangkan judul tersebut. Tentunya yang sudah dikurasi," jelas wanita yang akrab disapa Erica ini.

2. Aktor Lintas Genre

Vino G Bastian mengaku sudah tak sabar menyaksikan film terbaru Keanu Reeves ini. Pasalnya, Vino selalu penasaran seperti apa performa pria kelahiran Beirut yang ia kenal sebagai aktor lintas genre tersebut.

"Keanu Reeves salah satu aktor yang lintas genre kalau gue bilang. Dulu kita nonton THE MATRIX, sebelumnya ada SPEED, lalu SWEET NOVEMBER, dan CONSTANTINE. Buat gue dia aktor yang bisa masuk ke semua genre dan berhasil," papar Vino dalam sesi yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING