Dikontrak 1 Film, Aktor Ini Tak Akan Kembali di Sekuel 'ANT-MAN'

Kamis, 30 Juli 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dikontrak 1 Film, Aktor Ini Tak Akan Kembali di Sekuel 'ANT-MAN' Ant-Man © Marvel
Kapanlagi.com - Salah satu karakter utama dalam ANT-MAN, Dr Hank Pym sepertinya tak akan bisa dilihat lagi jika seandainya bakal ada sekuel. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pemeran sang dokter, Michael Douglas.

Dalam wawancara dengan Yahoo! Movies, Michael Douglas mengatakan kalau dia hanya tanda tangan dengan Marvel untuk satu film. Walaupun begitu aktor 70 tahun ini sepertinya ingin kembali jika sekuel memang akan dibuat.

"Aku tak tanda tangan untuk apapun lagi. Aku telah belajar banyak dan akan siap jika sekuel datang, kalau tidak aku akan menikmati pengalaman yang aku dapat," kata suami aktris Catherine Zeta Jones ini.

Michael Douglas kemungkinan besar tak akan kembali di setiap film Marvel © MarvelMichael Douglas kemungkinan besar tak akan kembali di setiap film Marvel © Marvel

Michael Douglas juga ingin Dr Hank Pym  seperti apa. Jika di masa depan sekuel benar-benar terjadi dan dia akan memerankan karakter itu lagi, Michael ingin Hank Pym punya banyak hal-hal lucu. Hal ini dikarenakan ketika Adam McKay dan Paul Rudd menulis ulang naskah ANT-MAN, Michael merasa Pym dibuat kurang humoris.

"Penulisan ulang Paul dan Adam membawa banyak humor. Aku menuduh Paul yang membawa banyak umur untuk karakternya. Michael Pena juga (salah satu pemeran di ANT-MAN) dapat menjadi dirinya sendiri," jelas Michael.

Banyak fans mungkin kecewa jika Michael Douglas tak memerankan karakter Hank Pym di film-film berikutnya. Paling tidak kita bisa lihat aksi Paul Rudd lagi sebagai Ant-Man di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun depan.

(yah/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING