'FROZEN' Siap Dinginkan Hatimu Lagi!

Rabu, 04 Februari 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
'FROZEN' Siap Dinginkan Hatimu Lagi! Potongan gambar film pendek FROZEN © Disney®
Kapanlagi.com - Apa kamu termasuk penggemar film animasi fenomenal FROZEN? Masih belum bisa move on dari lagu Let It Go? Kalau iya, ada kabar baru nih buat semua fans FROZEN di dunia.

Disney akhirnya mengeluarkan potongan gambar dari animasi pendek lanjutan yang diberi titel  FROZEN FEVER. Kali ini temanya tentang Elsa yang menyiapkan ulang tahun adik tercinta, Ana.

Selain menampilkan Ana dan Elsa, ada juga potongan gambar dari salah satu karakter favorit di FROZEN, yakni si boneka salju Olaf. Semakin nggak sabar kan lihat?

Potongan gambar lain dari FROZEN © Disney®Potongan gambar lain dari FROZEN © Disney®

"Film pendek ini akan menampilkan sisi lain Elsa yang belum diketahui penonton sebelumnya dan yang belum sempat kami tampilkan di film asli," ujar Chris Buck orang di belakang layar FROZEN kepada USA Today, seperti dilansir AceShowbiz. "Elsa tidak akan terkena flu dengan cara yang bisa. Dia istimewa," lanjut Jennifer Lee, kreator lain dari film ini.

Pengisi suara untuk Ana, Elsa, dan Olaf masih sama seperti sebelumnya yakni Idina Menzel, Kristen Bell, dan Josh Gad. Pencipta lagu Let It Go, Robert Lopez dan Kristen Anderson, membuat soundtrack baru untuk versi pendek lagi.

Film pendek FROZEN akan tayang sebagai pembuka dari live action CINDERELLA, 13 Maret mendatang. Jadi sabar ya buat semuanya, cuma kurang sebulan lagi kok.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING