Jennifer Lawrence Kembali Digaet David O Russell

Senin, 26 Mei 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Jennifer Lawrence Kembali Digaet David O Russell dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Dua kerja sama terakhir Jennifer Lawrence dan sutradara David O Russell membuahkan hasil yang sangat manis. Dalam SILVER LINING PLAYBOOK, Lawrence keluar sebagai Aktris Terbaik Oscar 2013. Lalu lewat AMERICAN HUSTLE, keduanya kembali duduk di ajang Oscar lantaran film tersebut mendapat 10 nominasi.

Sejarah apik tersebut membuat sang sutradara tak ragu untuk menggaet Jennifer Lawrence lagi untuk membintangi film terbarunya. Aktris berusia 23 tahun ini akan memerankan sosok Joy Mangano, penemu Miracle Mop (sejenis alat pel) dalam sebuah biopik baru.

Saking dekatnya hubungan mereka berdua sebagai partner kerja, Lawrence mengaku dirinya dihubungi hanya lewat sms saja. "Rusell hanya mengirimkan sms di pagi buta. Begini pertanyaannya, 'Aku ingin membuat film tentang wanita penemu Miracle Mop. Kamu mau bergabung?'," cerita Lawrence.

Aktris kelahiran Louisville, Kentucky ini pun langsung mengiyakan tawaran tersebut. Setiap naskah garapan David selalu ia yakini kualitasnya. "Aku dapat membayangkan David dengan begitu brilian melihat seseorang yang sedang mengepel dan jadi deh naskah film terbaruku," candanya.

Jennifer Lawrence menyulap dirinya jadi lebih dewasa dalam AMERICAN HUSTLEJennifer Lawrence menyulap dirinya jadi lebih dewasa dalam AMERICAN HUSTLE

Film yang belum punya judul resmi ini akan menjadi kolaborasi ketiga dari Russell dan Lawrence. Kita lihat saja hasil dari kolaborasi keduanya nanti. Bukan tak mungkin di masa depan Lawrence akan terus membintangi film Russell jika film ketiga mereka ini juga sukses ditonton dan juga berjaya di ajang penghargaan.

Meski biopik tersebut masih belum jelas juga kapan akan dirilis, kamu dapat melihat akting teranyar Lawrence dalam film X-MEN DAYS OF FUTURE PAST. Dalam film superhero X-MEN tersebut, Lawrence mendandani dirinya dengan kostum biru menyeramkan sebagai sosok Mystique.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING