Johnny Depp: Masa Pensiunku Sudah Dekat

Minggu, 28 Juli 2013 15:01 Penulis: Wulan Noviarina
Johnny Depp: Masa Pensiunku Sudah Dekat Johnny Depp @mendaily.com
Kapanlagi.com - Johnny Depp memberikan sinyal bahwa waktunya di dunia akting sudah tidak lama lagi. Bintang THE LONE RANGER tersebut menyatakan bahwa bisa jadi tidak lama lagi ia akan pensiun dari layar lebar.

Johnny Depp menyatakan bahwa ia sudah lelah dengan aktifitasnya di depan kamera. Ia juga merasa sudah bekerja terlalu berlebihan, dan merasa cukup dengan apa yang ia punya sekarang.

"Saat kamu menjumlahkan dialog yang kamu ucapkan dan kemudian kamu menyadari bahwa kamu sudah mengucapkan lebih banyak kata (di layar lebar) daripada ucapanmu sendiri (di dunia nyata). Itu adalah pilihan gila dari kehidupan manusia," ujar Depp.

Johnny Depp masih akan jadi Kapten Jack Sparrow di PIRATES OF CARIBBEAN 5. @fanpop.comJohnny Depp masih akan jadi Kapten Jack Sparrow di PIRATES OF CARIBBEAN 5. @fanpop.com


"Apakah ada hal-hal yang lebih tenang yang bisa kulakukan? Ya, aku tidak akan keberatan melakukan hal itu. Aku tidak mengatakan bahwa aku putus asa dan ingin berhenti sewaktu-waktu, tetapi aku akan mengatakan ya, saat itu (pensiun) sudah dekat," lanjut Depp.

Namun Johnny Depp menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun sebelum proyek ALICE IN WONDERLAND 2 dan PIRATES OF CARIBBEAN 5 selesai. Menurutnya kedua film itu adalah proyek besar yang tidak ingin ia lewatkan.

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia
5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir
7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga
7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba
5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

(dgs/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING