Joseph Gordon-Levitt Alih Profesi Menjadi Pasukan Militer!

Rabu, 04 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Joseph Gordon-Levitt Alih Profesi Menjadi Pasukan Militer! Joseph Gordon-Levitt/©Splashnews & ©twitter.com/hitRECordJoe
Kapanlagi.com - Ajang Oscars 2015 memang baru saja berlalu. Butuh waktu satu tahun ke depan untuk mengetahui deretan pemenang dalam Oscars 2016, namun beberapa calon peraihnya mulai terungkap. Minggu lalu, kita telah melihat first look Eddie Redmayne yang memutuskan menjadi seorang transgender dalam film THE DANISH GIRL.

Sekarang giliran aktor tampan nan hot, Joseph Gordon-Levitt mengungkap perannya dalam film biopik arahan sutradara Oliver Stone berjudul SNOWDEN. Film ini berkisah tentang Edward Snowden yang terkenal karena membocorkan informasi rahasia NSA (National Security Agency) Amerika Serikat kepada media.

Joseph Gordon-Levitt mengunggah foto dirinya sedang mengenakan seragam militer di set film SNOWDEN. Lewat akun Twitternya ia menyatakan bahwa ia semangat memerankan sosok kontroversial ini. Ia nampak rapi seperti biasa dan hampir tak bisa dikenali.

Foto Joseph Gordon-Levitt di set film SNOWDEN/©twitter.com/HitRECordJoeFoto Joseph Gordon-Levitt di set film SNOWDEN/©twitter.com/HitRECordJoe

Edward Snowden juga menjadi subyek dalam film dokumenter karya Laura Poitras, CITIZENFOUR, yang meraih penghargaan Best Documentary Feature dalam Oscars 2015. Plotnya bercerita seputar keputusan Edward untuk membocorkan rahasia NSA kepada dua orang jurnalis, Laura Poitras dan Glenn Greenwald dari The Guardian. Edward yang pernah bekerja pada CIA dan juga sempat menjadi tentara selama lima bulan itu kini tinggal di Moskow, Rusia.

Rencananya, aktor STAR TREK, Zachary Quinto, akan memerankan sosok Glenn Greenwald, dan aktor kawakan Tom Wilkinson bakal berperan sebagai Ewan MacAskill, koresponden The Guardian. Masih ada nama lain seperti Shailene Woodley, Scott Eastwood, Melissa Leo, Timothy Olyphant, Rhys Ifans, Joely Richardson dan Nicolas Cage.

Wow, sepertinya SNOWDEN yang rencananya akan dirilis pada Natal tahun ini patut untuk ditunggu, ya KLovers. Akankah pemeran Wilee dalam PREMIUM RUSH ini bakal menampilkan akting terbaiknya? 

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING