Mantan Pacar JLaw, Puji Kristen Stewart Setinggi Langit

Rabu, 18 Maret 2015 21:45 Penulis: Rahmi Safitri
Mantan Pacar JLaw, Puji Kristen Stewart Setinggi Langit Kristen Stewart dan Nicholas Hoult ©istimewa
Kapanlagi.com - Mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, tak henti-hentinya memberi pujian setinggi langit kepada lawan mainnya dalam film EQUALS, Kristen Stewart. Seperti dilansir Eonline, Nicholas bilang kalau aktris TWILIGHT itu sangat bertalenta.

"Dia penuh talenta. Kata-kata pujian tak cukup untuk menjelaskannya. Dia berbakat, menyenangkan, dan gadis yang luar biasa," ujar aktor JACK THE GIANT SLAYER ini.

Kristen Stewart pernah mendapat kritikan pedas karena aktingnya yang dinilai sangat datar dan tanpa ekspresi. Tapi Nicholas membela mantan kekasih Robert Pattinson dengan terus-terusan memujinya.

Potongan adegan Nicholas Hoult dan Kristen Stewart dalam EQUALS © Scott Free FilmsPotongan adegan Nicholas Hoult dan Kristen Stewart dalam EQUALS © Scott Free Films

"Dia semacam punya pendekatan yang pintar untuk pekerjaannya. Dia seniman sejati," puji aktor asal Inggris berusia 25 tahun ini.

Dalam film EQUALS, Nicholas Hoult dan Kristen Stewart diceritakan tinggal di dunia masa depan. Sebuah dunia di mana semua emosi manusia telah dimusnahkan. Tapi tentunya karakter yang diperankan Nicholas dan Kristen menyalahi aturan tersebut dan saling jatuh cinta.

Tertarik dengan cerita EQUALS atau ingin lihat chemistry antara Nicholas Hoult dan Kristen Stewart? Sabar ya, film ini masih dalam pasca produksi.

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING