'MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT' Resmi Rilis Poster, Ungkap Para Pemainnya!

Rabu, 16 Mei 2018 13:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
'MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT' Resmi Rilis Poster, Ungkap Para Pemainnya! Business Insider

Kapanlagi.com - Baru-baru ini poster MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT telah dirilis. berlatar belakang putih, tampak Tom Cruise mendominasi poster meski ia tak sendiri. Ada penempatan yang menonjol untuk Rebecca Ferguson. Selain itu ada juga Henry Cavill, Angela Bassett, Simon Pegg, Ving Rhames, dan Alec Baldwin.

Tampaknya, poster ini ingin menunjukkan aktor dan aktris siapa saja yang turut membintangi. Nggak cuma itu, hal lain yang juga ingin dikomunikasikan yakni keseruan film yang akan diwarnai dengan tembak-tembakan dan explosion yang besar.

Pada CinemaCon Exhibition di Las Vegas bulan lalu, Tom Cruise mengungkap bahwa akan ada rentetan adegan sky diving melewati badai petir. Lompatan yang dibuat cukup tinggi, sehingga butuh tangki oksigen untuk bernapas. "Butuh satu tahun untuk menggambarkan rentetan adegan ini" terang Cruise.

Tampaknya, poster ini ingin menunjukkan aktor dan aktris siapa saja yang turut membintangi.Tampaknya, poster ini ingin menunjukkan aktor dan aktris siapa saja yang turut membintangi.

Selain adegan-adegannya yang makin amazing, film ini dipastikan akan makin menggali sisi karakter tokoh-tokohnya. "Saya tidak ingin merangkai sekelompok adegan aksi, saya ingin benar-benar berfokus pada karakter" terang Christopher McQuarrie selaku sutradara.

Ia juga menambahkan bahwa film ini akan menampilkan dilematis yang berbeda. "Saya memasukkan Ethan ke dalam banyak kebimbangan moral yang rumit, lalu saya mencoba mencari cara untuk menghubungkan semuanya. kemudian, ironisnya cara untuk menghubungkan keseluruhannya yakni dengan adegan-adegan aksi yang besar" jelasnya.

Gimana KLovers? Makin penasaran kan sama aksi Ethan Hunt di filmnya kali ini? Rasanya MISSION IMPOSSIBLE: FALLOUT bakalan sesukses film MISSION IMPOSSIBLE terdahulu. Setidaknya, MISSION IMPOSSIBLE: ROGUE NATION memperoleh pendapatan sebesar $ 682 juta di seluruh dunia. Ditambah lagi popularitas Tom Cruise yang nggak diragukan itu, besar kemungkinan film ini bakal dobrak Box Office!
Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Gamespot.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING