2 Tahun Pacaran, Amanda Seyfried - Justin Long Akhirnya Putus

Kamis, 01 Oktober 2015 17:08 Penulis: Soraya
2 Tahun Pacaran, Amanda Seyfried - Justin Long Akhirnya Putus Amanda Seyfried - Justin Long © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bicara soal kisah asmara selebritis memang tak akan pernah ada habisnya. Tak hanya tentang keindahan hubungan, kabar tentang kandasnya cerita cinta mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Kali ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Amanda Seyfried dan Justin Long. Selama 2 tahun lamanya membina hubungan, pasangan ini dikabarkan telah mantap untuk mengakhiri kisah cinta mereka, seperti yang dilansir Daily Mail.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah ia mengungkapkan jika sebenarnya Amanda dan Justin sudah putus sejak lama.

Amanda dan Justin putuskan berpisah © Splashnews.comAmanda dan Justin putuskan berpisah © Splashnews.com

"Mereka (Amanda dan Justin) putus sejak 2 minggu yang lalu. Dia (Justin) benar-benar patah hati," tutur salah seorang sumber yang ternyata salah satu teman dekat mereka.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda dan Justin dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood. Bahkan, mereka sudah tinggal seatap di sebuah apartemen yang terletak di salah satu sudut kota New York.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung terkait rumor putusnya hubungan dua bintang berbakat ini. Tak ada yang tahu alasan apa yang ada di balik kandasnya percintaan romantis Amanda dan bintang HE'S JUST NOT THAT INTO YOU itu.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING