HOLLYWOOD

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Kamis, 18 Juli 2013 07:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

justjared.com

Kapanlagi.com - Adam Levine baru saja mengumumkan pertunangan dengan seorang model. Tentu banyak yang bertanya-tanya, siapa gerangan wanita yang beruntung bisa membuat vokalis Maroon 5 tersebut bertekuk lutut.

Model tersebut adalah Behati Prinsloo, ia termasuk jajaran supermodel dunia yang melenggang di atas catwalk untuk brand-brand ternama. Model kelahiran Afrika Selatan tersebut sudah berhasil mencuri hati Adam Levine dan mematahkan hati jutaan perempuan di seluruh dunia.

Siapa sih Behati Prinsloo, mari temukan jawabannya di halaman berikut..

1. Namibia

Behati Prinsloo lahir dan besar di Namibia, sebuah negara di benua Afrika. Ayahnya adalah seorang menteri dan ibunya adalah ibu rumah tangga biasa. Behati adalah seorang anak tunggal dan ia dekat dengan keluarganya.

"Aku adalah anak tunggal yang melakukan semua hal yang biasa dilakukan semua anak kecil. Senam, berlari, naik kuda, hockey. Aku juga sering bermain ke peternakan milik teman-temanku," ujar Behati.

Behati bangga dengan tempat kelahirannya, ia menuliskannya di bio twitternya. 'A born south african, raised namibian".

2. Model

pada tahun 2006, bakat model Behati ditemukan pencari bakat yang juga menemukan bakat Kate Moss. Saat itu si pencari bakat sedang liburan ke Cape Town, Afrika Selatan dan bertemu dengan Behati.

Behati mengawali karirnya sebagai model pada bulan September 2006, ia langsung tampil mewakili brand besar, Prada dan Miu Miu pada show di Milan dan Paris. Meski begitu, cita-cita Behati sebenarnya bukan menjadi seorang model.

3. Tak Suka Akting

Meski sempat tampil di Hawaii Five-0, tetapi Behati tidak ingin berpindah ke jalur akting dengan serius. Ia mengaku bahwa akting bukan bakat dan dunianya. Keterlibatannya dalam serial Hawaii Five-0 lebih dikarenakan ia suka Hawaii sehingga ia tidak kuasa menolak tawaran tersebut.

4. Fotografer

Behati tidak hanya terlihat cantik di depan kamera, namun ia juga pandai menghasilkan foto-foto yang sama cantik. Behati mengaku hanya memotret dengan memakai kamera yang menggunakan film, ia memakai Nikon F10 dan Contax G2. Behati lebih suka memotret dengan menggunakan film hitam putih ketimbang film warna.

Behati banyak belajar dan mencuri ilmu para fotografer yang memotretnya. Ia belajar tips dan trik dari para seniornya. Dan para fotografer selalu suka dengan kamera jadul milik Behati.

"Segera setelah mereka melihat kamera tua milikku, mereka langsung merebutnya dan tak sabar untuk memakainya. Aku belajar banyak dari semua orang," ujarnya.

5. Pecinta Binatang

Behati dikenal sebagai penyayang binatang, ia memelihara seekor kucing sphinx. Kucing itu ia beri nama Gollum.

Cantik, pintar, sederhana, jadi yang beruntung Adam Levine atau Behati? Congratulations!

(eol/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING