Baru Usia 2 Tahun, Putri Charlotte Sudah Bisa Apa Ya?

Sabtu, 13 Januari 2018 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Baru Usia 2 Tahun, Putri Charlotte Sudah Bisa Apa Ya? Putri Charlotte. Credit: Instagram.com/kensingtonroyal

Kapanlagi.com - Sebagai anak dari salah satu pasangan populer di dunia, Charlotte Elizabeth Diana tentu tak bisa lepas dari sorotan publik. Mulai dari penampilannya, gaya lucu, atau pun perkembangannya, akan selalu membuat banyak orang penasaran.

Di usianya yang masih 2 tahun, anak kedua pasangan Kate Middleton dan Pangeran William itu ternyata tumbuh menjadi anak yang pandai dan berperilaku baik. Setidaknya, itulah yang diungkapkan salah satu sumber kepada People.

"Dia adalah gadis yang manis dan penuh percaya diri. Dia itu lumayan cerewet sih. Charlotte juga anak yang jujur dan selalu happy, energik. Pokoknya tingkah lakunya itu baik banget," ungkap seorang sumber, yang tak disebutkan namanya itu.

Putri Charlotte sudah mulai bisa berbicara dengan Bahasa Spayol. Credit: Instagram.com/kensingtonroyalPutri Charlotte sudah mulai bisa berbicara dengan Bahasa Spayol. Credit: Instagram.com/kensingtonroyal

Tak cukup sampai di situ, adik Pangeran George ini pun kabarnya juga sudah mulai bisa berbicara dengan menggunakan Bahasa Spanyol. Kepintarannya tersebut tentu tak bisa lepas dari peran pengasuhnya, Maria Teresa Turrion Borrallo, yang merupakan wanita asal Spanyol.

Awal minggu ini, Putri Charlotte juga telah memulai sekolahnya di Willcocks Nursery School . 3 jam selama 5 hari dalam seminggu, Putri Charlotte belajar tentang banyak hal. Mulai dari berhitung, bermain, memasak, melukis, music, puisi, dan bercerita.

Kate dan Pangeran William punya alasan sendiri memilih menyekolahkan putrinya di Willcocks Nursery School. Selain tempatnya yang dekat, keduanya juga dibuat kagum dengan kualitas sekolahan tersebut.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING