Bertahan 21 Tahun, Ini Rahasia Hugh Jackman dan Istrinya

Jum'at, 09 Juni 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bertahan 21 Tahun, Ini Rahasia Hugh Jackman dan Istrinya Deborra & Hugh Jackman © Just Jared

Kapanlagi.com - Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness jadi salah satu pasangan yang membuktikan cinta tak mengenal usia. Memiliki perbedaan umur 13 tahun (lebih tua Deborra), keduanya menjalani rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

Pasangan tersebut menikah pada 1996, saat Hugh masih berusia 27 tahun. Meski juga pernah mengalami masa-masa sulit, mereka mampu mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka sampai 21 tahun pada April kemarin. Lalu, apa sih rahasia keduanya menjaga hubungan tetap harmonis.

Beruntung belum lama ini Hugh membagikan rahasianya kepada publik. Melalui wawancara dengan People, pemain film LOGAN tersebut mengungkap cara ampuh yang ternyata tidak begitu sulit untuk dijalani. "Meditasi!" katanya dengan tegas.

Deborra dan Hugh Jackman berikan tips agar pernikahan langgeng © via dailymail.co.ukDeborra dan Hugh Jackman berikan tips agar pernikahan langgeng © via dailymail.co.uk

"Kita rutin meditasi bareng. Dan kadang-kadang ada juga teman yang ikutan gabung sama kita juga. Biasanya sih kita meditasi Minggu pagi, dan itu menyenangkan banget. Banyak yang dateng ke rumah, terus kita biasanya sarapan bareng," lanjut Deborra.

Hugh dan Deborra sendiri pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat dalam drama di Australia, Corelli pada tahun 1995. Tak butuh waktu lama, keduanya kemudian berpacaran dan menikah satu tahun setelahnya.

Kini keduanya hidup bahagia bersama. Keluarga mereka semakin sempurna dengan kehadiran dua orang anak, Oscar dan Ava. Well, kalau KLovers pengen pernikahan langgeng, nggak ada salahnya mencoba tips dari Hugh dan Deborra. :)

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING