3 Tahun Bersama, Kesha Segera Nikah Dengan Pujaan Hati?

Kamis, 08 Juni 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
3 Tahun Bersama, Kesha Segera Nikah Dengan Pujaan Hati? Kesha © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan pribadi Kesha memang terbilang jarang dibahas. Terlebih beberapa waktu terakhir ini saat pelantun We R Who We R itu sempat vakum sejenak dari Hollywood untuk menjalani treatment pengobatan eating disorder yang dideritanya.

Meskipun kehidupan Kesha sempat down, beruntung penyanyi cantik 30 tahun itu selalu ditemani sang kekasih, Brad Ashenfelter. Memilih untuk tak terlalu mengekspos hubungan, Kesha dan Brad sebenarnya sudah sekitar 3 tahun berpacaran.

Cukup lama berpacaran, kabarnya jalinan cinta yang mereka bina sudah sampai ke tahap serius. Bahkan menurut salah satu sumber pada Mirror Newspaper mengungkapkan, keduanya sudah komitmen dan tak dipungkiri akan segera menikah.

Kesha dan Brad dikabarkan akan segera menikah © Just JaredKesha dan Brad dikabarkan akan segera menikah © Just Jared

"Mereka sudah merasa saling memiliki. Brad mengagumi banget sosok Kesha. Dia pernah kasih cincin cantik sebagai tanda komitmen. Mereka bisa menikah kapan saja dalam waktu dekat ini," ungkap sumber yang tak diungkapkan namanya.

Sayangnya, sumber tersebut tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka akan mengikrarkan janji suci sehidup semati. Tapi tentunya, kabar ini disambut baik oleh para Animals (sebutan untuk penggemar Kesha).

Kesha dan Brad sendiri pertama kali bertemu pada 2014 dan menemukan kecocokan hingga terjalin hubungan. Dilansir dari Female First, keduanya dipertemukan oleh salah seorang teman mereka. Lalu, mungkinkah kisah cinta mereka akan berlanjut? Kita lihat saja nanti...

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING