HOLLYWOOD

Bukan Dengan Kekasih, Keanu Reeves Gandeng Sang Ibu Melenggang di Red Carpet Oscar 2020

Senin, 10 Februari 2020 18:57 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Keanu Reeves ©TGP

Kapanlagi.com - Perhelatan anugerah film terbesar di dunia, Oscar Awards kembali digelar hari ini, Senin (10/2) di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika. Dan salah satu yang menarik selain saat pembacaan nominasi, adalah Red Carpet yang selalu mencuri perhatian.

Kali ini, Keanu Reeves yang berhasil menjadi sorotan fotografer saat melenggang di atas karpet merah. Jika biasanya aktor menggandeng kekasih atau istrinya, Keanu Reeves justru menggandeng sang bunda saat berada di Red Carpet.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Keanu Reeves dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang seniman bernama Alexandra Grant. Namun, pada momen besar ini, Keanu justru membawa sang bunda, Patricia Taylor, daripada teman dekatnya.

1. Tuai Banyak Pujian

Kenakan setelan tuxedo berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya, Keanu tampil begitu gagah. Sedangkan sang bunda, Patricia Taylor tampil anggun dengan blazer putih dan celana senada, dan penampilannya pun semakin lengkap dengan heels dan kalung berlian yang melingkar di lehernya.

Hal yang dilakukan Keanu ini pun langsung menuai banyak pujian dari netizen Amerika. Di twitter terutama, mereka ramai mencuitkan betapa aktor JOHN WICK ini begitu manis dan gentleman.

©twitter.com/SinTrigger

©twitter.com/oookirsty_

Tak hanya itu saja, pujian dari netizen ini juga tertuju pada penampilan ibunda. Banyak netizen mengatakan jika ibu Keanu sudah seperti bintang film ternama. Patricia Taylor terlihat begitu muda, dan sangat cantik.

 

 

2. Nominasi Oscar

Pada Oscar kali ini, Keanu Reeves tidak masuk dalam kategori nominasi, meski di tahun 2019 lalu, ia cukup banyak berperan dalam beberapa film, seperti JOHN WICK 3, dan TOY STORY 4.

Selain itu, ada yang menarik pada Oscar tahun ini. Dominiasi film Hollywood pun akhirnya harus terpatahkan oleh PARASITE yang berhasil menyabet empat Oscar langsung, dan berhasil mencetak sejara sebagai satu-satunya film Asia dan film non-berbahasa Inggris yang berhasil meraih Best Pictures di Oscar.

 


REKOMENDASI
TRENDING