HOLLYWOOD

Isi Goodie Bag Oscar Capai Rp3 Miliar, Voucher Liburan Mewah di Kapal Pesiar - Cokelat Batang

Senin, 10 Februari 2020 08:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

(Credit: oscar.go.com)

Kapanlagi.com - Perhelatan Oscar selalu mencuri perhatian publik. Nggak cuma soal nominasi hingga pemenang di tiap kategorinya, tapi juga serba-serbi yang kerap unik-unik. Salah satu yang selalu bikin penasaran adalah isi goodie bag-nya.

Yup, beberapa tahun terakhir goodie bag Oscar jadi sorotan sebab ada hadiah yang mengandung ganja. Kini, mungkin kah hadiah serupa ada lagi? Oscar 2020 dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 9 Februari 2020, waktu setempat. Yuk intip apa saja isi goodie bag-nya!

1. Liburan di Kapal Pesiar Mewah

Seperti yang KLovers tahu, angka fantastis selalu menjadi hal menarik dari goodie bag Oscar. Menurut Forbes, goodie bag tahun ini nilainya bisa mencapai Rp 225 ribu dolar AS atau setara dengan Rp3 miliar. Dilansir dari Insider.com, hadiah-hadiah itu dipersembahkan oleh Distinctive Assets, perusahaan pemasaran dan penempatan produk yang berbasis di Los Angeles.

Salah satu yang menarik dari isi goodie bag ini adalah voucher pesiar selama 12 hari di Scenic Eclipse, kapal pesiar mewah. Kapal ini bisa memuat 220 tamu dan dilengkapi dengan spa, dua helikopter, dan butler service. Menurut Liputan6.com, hadiah mewah ini senilai 78,190 dolar AS atau setara Rp1 miliar.

Kapal pesiar tersebut bakal membawa para tamu ke Antartika dan Mediterania. Selain itu, dilansir dari Liputan6.com, para tamu juga dapat menikmati perjalanan dengan kapal selam yang mampu menyelam hingga 1000 kaki.

2. Liburan ke Spanyol

Masih soal liburan, voucher menginap di hotel mewah juga ada di goodie bag. Yup, voucher seharga 1,300--1,800 dolar AS atau setara Rp17,7 juta--Rp24,6 juta per malam ini akan mewujudkan mimpi para nominee untuk liburan romantis di mercusuar Spanyol.

Ada juga hadiah berupa keanggotaan selama satu tahun dengan Drawing Down the Moon Matchmaking, sebuah agen kencan di London senilai 20 ribu dolar AS atau setara Rp273 juta. yang nggak kalah fantastis yakni perawatan kosmetik dan prosedur peremajaan senilai 25 ribu dolar AS atau setara Rp342 juta.

3. Ada Cokelat Sampai Pena Vape

Selain voucher pesiar, ada juga hadiah berupa air hidrogen-infus Hfactor (29,99 dolar AS atau sekitar Rp410 ribu per kantong), Hotsy Totsy Haus amethyst bath bombs (75 dolar AS atau setara Rp1 juta), sampai ikat kepala meditasi (250 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta).

Goodie bag Oscar selalu diramaikan dengan sejumlah hadiah kecil. Tahun ini ada pena vape berlapis emas senilai 150 dolar AS atau setara Rp 2 juta. Ada juga cokelat edibles dari Coda Signature dan dua bungkus dark chocolate Milanos.

Tak ketinggalan keanggotaan satu tahun di Insignia senilai 10 ribu dolar AS atau setara Rp136 juta, termasuk layanan asisten pribadi sesuai dengan permintaan. Serta ada pula Peezy Medstream, hingga smart bra dari Soma.


REKOMENDASI
TRENDING