Dakota Pacaran Dengan Chris Martin, Bagaimana Respon Don Johnson?

Kamis, 25 Januari 2018 16:08 Penulis: Soraya
Dakota Pacaran Dengan Chris Martin, Bagaimana Respon Don Johnson? Chris Martin - Dakota Johnson © W Magazine

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Dakota Johnson dan Chris Martin. Meski belum memberikan konfirmasi, foto-foto mesra mereka bisa menjadi bukti jika keduanya memang sudah pacaran.

Tentunya kabar ini juga sampai ke telinga ayah Dakota yang bernama Don Johnson. Aktor senior berusia 68 tahun ini akhirnya memberikan komentar untuk pertama kalinya lewat sebuah wawancara dengan Digital Spy.

Di sanalah Don ditanya soal bagaimana pendapatnya tentang hubungan Dakota dan frontman Coldplay itu. Bukannya memberikan tanda-tanda restu ataupun tidak setuju, bintang MACHETE ini justru bercanda dan memberikan jawaban diplomatis.

Don membebaskan putrinya memilih pria manapun untuk menjadi pendamping hidupnya © dailymail.co.ukDon membebaskan putrinya memilih pria manapun untuk menjadi pendamping hidupnya © dailymail.co.uk

"Yeah, ini masalah yang cukup besar," tutur Don sambil bercanda. Ia pun melanjutkan, "Nggak deh, dia (Dakota) kan sudah besar, dia pasti bisa mengatur dirinya sendiri."

Terlihat jelas jika Don bukanlah tipikal orangtua yang suka membatasi anaknya. Tentu di usianya yang sudah menginjak angka 28 tahun, Dakota bebas menjalin cinta dengan siapa saja pria yang dia inginkan. Tak peduli dari mana ataupun apa pekerjaannya.

Sayangnya hingga saat ini Dakota dan Chris belum mau terbuka soal status hubungan mereka yang sebenarnya. Sampai kapan sih mereka mau terus-terusan sembunyi dan menyimpan romantisme manisnya?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING