Emma Stone Ditato Paul McCartney

Selasa, 19 Oktober 2010 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Emma Stone Ditato Paul McCartney Emma Stone splashnews.com
Kapanlagi.com - Emma Stone memang tak punya tato namun bukan berarti aktris yang terpilih untuk bermain dalam film SPIDER-MAN ini tak ingin punya tato. Hebatnya lagi, tato pertama ini adalah hasil karya Paul McCartney, mantan personil The Beatles. Nantinya Emma akan membuat tato yang sama, berdua dengan ibunya yang juga ingin punya tato.

"Kami belum pernah punya tato dan mungkin tak akan pernah lagi," ujar Emma Stone saat diwawancarai David Letterman. Tato yang bakal dibuat kembar ini memang punya makna spesial buat Emma dan ibunya. Dua tahun yang lalu ibu Emma Stone didiagnosa menderita kanker payudara dan sekarang beliau sudah sembuh. Karena itu mereka berdua bermaksud merayakannya dengan membuat tato yang sama ini. Kenapa harus membuat tato dari gambar yang dibuat Paul McCartney?

"Lagu favorit ibu saya adalah Blackbird punya Paul McCartney, dan itu juga lagu favorit saya," ujar Emma yang lantas menulis surat buat Paul dan meminta dibuatkan gambar dua kaki burung. Nyatanya Paul McCartney mengabulkan permintaan Emma dan Emma bakal membawa gambar buatan Paul ini ke seniman tato untuk dibuat menjadi tato di tubuh Emma dan ibunya. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING