Ibu Cheryl Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Dengan Liam Payne?

Selasa, 03 Juli 2018 10:20 Penulis: Soraya
Ibu Cheryl Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Dengan Liam Payne? Liam Payne © AP Images

Kapanlagi.com - Publik baru saja dikejutkan dengan pengumuman tak terduga yang datang dari Liam Payne dan Cheryl. Pasangan selebriti yang satu ini akhirnya sepakat untuk putus setelah kurang lebih 2,5 tahun menjalin cinta.

Memohon privasi di masa-masa sulit seperti ini, apa daya jika Cheryl dan Liam Payne kembali diterpa rumor tak sedap. Seperti yang dilansir dari E! Online, ibunda Cheryl yang diduga telah menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Tak terima nama ibunya ikut diseret-seret dalam kehidupan pribadinya, Cheryl pun akhirnya buka suara. Dengan tegas, penyanyi bersuara emas ini membantah tuduhan tersebut dan bilang kalau sang ibu tak ada sangkut pautnya dengan kandasnya kisah cinta mereka.

Cheryl mengaku ibunya sama sekali tak berhubungan dengan masalah ini © TPG ImagesCheryl mengaku ibunya sama sekali tak berhubungan dengan masalah ini © TPG Images

"Aku sebenarnya benci harus memberi respon di masa-masa sulit seperti ini di mana aku tak bisa duduk santai dan harus mendengarkan artikel-artikel palsu soal ibuku. Aku tak tahu mengapa mereka melibatkannya dalam masalahku," tulis Cheryl dalam sebuah statement yang dirilis lewat Twitter-nya.

Ia pun melanjutkan, "Aku bisa menjamin kalau dia (ibuku) sama sekali tak berhubungan dengan hal ini. Aku adalah wanita dewasa yang mampu mengatur hidupku sendiri. Dia adalah wanita yang lembut dan sabar yang tak layak diseret-seret ke dalam masalah yang bahkan bukan urusannya."

Perpisahan kali ini tampaknya tak bisa menjadi hal yang mudah bagi Cheryl maupun Liam. Terlebih lagi, pasangan ini juga sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bear Grey Payne.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING