Insta Story David Beckham Diambil Alih Gadis Indonesia!

Rabu, 28 Maret 2018 10:52 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Insta Story David Beckham Diambil Alih Gadis Indonesia! (credit : instagram.com/davidbeckham)

KapanLagi.com - David Beckham, segala sesuatu tentang pria yang satu ini tak habis-habisnya menarik perhatian netizen di seluruh dunia. Mulai dari karir sampai kehidupan pribadinya terus disorot. Beckham ungkap Insta storynya akan diambil alih oleh seorang gadis!  

Pria yang memiliki nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini sungguh menarik! Beckham memulai karirnya sebagai seorang pemain bola profesional ketika umurnya masih 17 tahun dalam tim kelas kakap Manchester United. Bukan hanya itu Beckham juga dikenal karena beberapa hal berikut yang dijamin bikin kalian meleleh. Wajah yang rupawan, tubuh yang atletis, brand ambassador berbagai merk kelas dunia, pemain bola handal, suami dari Victoria eks Spice Girls, ayah dari 4 anak super kece (Brooklyn, Cruz, Harper, dan Romeo Beckham). Benar-benar suami dan ayah impian kan? Perfect!

Selain hal-hal di atas, Beckham juga aktif dalam kegiatan sosial lho! Tak heran jika segala sesuatu yang ia lakukan dapat menarik jutaan pasang mata di dunia. Kemarin pria yang memiliki banyak tatto ini kembali menjadi sorotan netizen berkat post pada akun Instagramnya. Bukan post biasa, Beckham ungkap Instagram storynya akan di ambil alih oleh seorang gadis! Siapakah gadis itu dan apa yang terjadi di antara mereka?

(credit : instagram.com/davidbeckham)(credit : instagram.com/davidbeckham)

(credit : instagram.com/davidbeckham)(credit : instagram.com/davidbeckham)

Beberapa jam lalu Beckham membagikan sebuah post di akun Instagramnya @davidbeckham. Post tersebut berisikan 4 foto. Dimana dalam keempat foto tersebut ia tampak duduk berdampingan bersama seorang gadis!

Dalam post tersebut Beckham menuliskan, "Inilah Sripun, gadis 15 tahun asal Indonesia. Aku antusias untuk memberitahu kalian bahwa Sripun akan mengambil alih Instagram storyku besok. Aku tidak sabar mendengarkan cerita tentang hidupnya di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana ia menanggulangi kasus bullying di sekolahnya dan di komunitas. @UNICEF #Endviolence."

(credit : instagram.com/davidbeckham)(credit : instagram.com/davidbeckham)

(credit : instagram.com/davidbeckham)(credit : instagram.com/davidbeckham)

Terlihat dari atribut seragam yang dikenakan, Sripun adalah salah satu siswi SMP NEGERI 17 Semarang. Belum diketahui secara jelas lokasi Beckham dan Sripun bertemu. Namun melalui caption dari post ini, Beckam datang dalam rangka penyuluhan anti bullying bersama salah satu badan PBB, UNICEF , yang merupakan badan pemerhati anak-anak di seluruh dunia, terutama dalam hal sensitif seperti kasus bullying. Dimana kasus bullying semakin banyak ditemukan, terutama pada kalangan pelajar.

Dari keempat foto kebersamaan mereka di atas, Becham dan Sripun tak tampak canggung. Justru mereka terlihat akrab sambil tertawa bersama. Buat kalina yang penasaran dengan kelanjutan dari Insta story Beckham bersama Sripun, pantengin terus KapanLagi.com ya!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING