Katie Holmes Akhirnya Bantah Rumor Putus Dari Jamie Foxx

Jum'at, 29 Juni 2018 11:25 Penulis: Soraya
Katie Holmes Akhirnya Bantah Rumor Putus Dari Jamie Foxx Katie Holmes © AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Katie Holmes dan Jamie Foxx dikenal sangat tertutup soal kehidupan asmara mereka. Meski selalu tertangkap kencan secara diam-diam, pasangan ini tak pernah mau buka suara soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Namun sayang, belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah rumor yang menyebutkan jika Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah putus. Radar Online menyebutkan jika Katie lah yang ingin mengakhiri hubungannya dengan Jamie.

Sehari setelah rumor itu menyeruak ke media, Katie akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Melalui sebuah statement resmi yang dirilis oleh juru bicaranya, Leslie Sloane, Katie membantah tuduhan tersebut.

Katie menegaskan jika ia masih pacaran dengan Jamie © BackGrid via dailymail.co.ukKatie menegaskan jika ia masih pacaran dengan Jamie © BackGrid via dailymail.co.uk

"Berita yang ada di Radar 100% tidak benar," tutur Leslie melalui sebuah wawancara dengan People. Dengan statement yang singkat, padat, dan jelas, Katie berusaha menegaskan jika hubungannya bersama Jamie sedang baik-baik saja.

Ini adalah kali pertama Katie memberikan komentar soal hubungan asmaranya dengan Jamie. Bantahan ini pun sekaligus membuktikan jika ternyata rumor kedekatan mereka selama ini memang benar adanya.

Seperti yang kita tahu, Katie dan Jamie sebelumnya sudah dikabarkan dekat sejak tahun 2013 silam. Namun keduanya selalu bungkam soal kedekatan mereka. Kalau sudah begitu, kapan sih pasangan ini mau melangkah ke jenjang selanjutnya?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING