Makin Serius, Sofia Richie Mampu Bikin Scott Disick Lebih Baik

Sabtu, 25 November 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Makin Serius, Sofia Richie Mampu Bikin Scott Disick Lebih Baik Scott Disick & Sofia Richie © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Sudah sekitar 6 bulan sudah Sofia Richie dan Scott Disick menjalani hubungan spesial. Meski awalnya sempat menutup-nutupi hubungan, namun kini keduanya sudah tak lagi malu untuk mengumbar keromantisan dan kemesraan mereka pada publik.

Hubungan pasangan beda usia 15 tahun ini memang terbilang masih singkat, namun kabarnya keduanya sudah cukup serius. Hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh salah satu sumber kepada People.

Bahkan menurut sumber yang tidak disebutkan namanya itu, Sofia mampu mengubah hidup mantan Kourtney Kardashian itu menjadi lebih baik. Hal ini kerkait dengan kebiasaan Scott yang suka mabuk dan main wanita.

Sofia mampu mengubah Scott menjadi lebih baik © dailymail.co.ukSofia mampu mengubah Scott menjadi lebih baik © dailymail.co.uk

"Sofia itu cocok banget untuk Scott. Dia bikin perubahan yang besar di kehidupan Scott dan sudah nggak pernah party gila-gilaan lagi sejak mulai dekat," kata sumber.

Pasangan ini sendiri pertama kali dirumorkan berpacaran pada Mei lalu saat keduanya terlihat mesra saat berlibur bersama di Cannes, Prancis. Dan sejak saat itu, keduanya seakan tak terpisahkan dan sering mengunjungi keindahan dunia lainnya bersama.

"Mereka sudah pernah liburan bareng di Meksiko, New York, Venice, dan mereka happy banget. Teman-teman Scott juga suka dengan Sofia dan nggak ada yang sadar kalau mereka itu usianya beda jauh. Meski masih remaja, tapi Sofia itu dewasa banget, dia kan juga tumbuh di dunia Hollywood dan udah biasa dengan masalah-masalah orang dewasa. Mereka kelihatannya happy banget," pungkas sumber.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING