HOLLYWOOD

Mantan Istri dan Pacar Chris Martin Bertemu, Dakota dan Gwyneth Bakal Awkward Gak?

Kamis, 25 April 2019 23:16 Penulis: Rezka Aulia

Dakota dan Gwyneth berada di pesta yang sama, bagaimana suasananya? © Fameflynet

Kapanlagi.com - Beberapa orang masih menyimpan dendam tersendiri pada mantan pasangan mereka. Lantas bagaiman kalau mereka harus bertemu di sebuah acara? Well, ini yang baru saja dirasakan oleh Gwyneth Paltrow yang bertemu Dakota Johnson kekasih mantan suaminya.

Dua aktris cantik ini bertemu dalam pesta ulang tahun Derek Blasberg, jurnalis kenamaan New York. Pesta ini bertabur selebriti mulai dari Katy Perry sampai Gwyneth Paltrow dan tentunya Dakota Johnson. Apakah dua wanita yang ada di kehidupan Chris Martin ini awkwards?

1. Akrab

Nampaknya Gwyneth dan Chris Martin telah menuntaskan hubungan mereka dengan baik. Tak ada suasana canggung atau tak akrab antara Gwyneth dan kekasih baru mantan suaminya ini. Bahkan keduanya duduk bersebelahan di meja yang sama di pesta sang jurnalis.

Malam itu Gwyneth tak sendirian, ia datang bersama suami barunya, Brad Falchuk. Dilansir dari E Online, suasana berlangsung cair antara mereka semua. Tak ada drama apa pun antara para selebritis Hollywood ini.

2. Dakota - Chris

Malam itu Dakota hadir tanpa didampingi Chris Martin. Pasangan ini telah cukup lama menjalin hubungan namun amat menjaga privasi mereka. Beberapa kabar yang beredar mengatakan keduanya memang sungguh serius.

"Pertunangan bisa saja terjadi," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

Terlepas dari rencana hubungan Dakota dan Chris, namun nampaknya Gwyneth amat menyukai aktris muda satu ini. Dakota sudah dekat dengan anak hasil hubungan Chris dan Gwyneth. Sang vokalis Cold Play ini pun sudah menjalin keakraban dengan kedua orangtua Dakota.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING