Will Young: Rihanna Bukan Contoh Yang Baik

Jum'at, 09 Maret 2012 08:42 Penulis: Renata Angelica
Will Young: Rihanna Bukan Contoh Yang Baik Will Young: @contactmusic.com
Kapanlagi.com - Pria yang punya acara televisi sendiri, A NIGHT WITH WILL YOUNG ini mengatakan, lirik-lirik lagu yang dinyanyikan Rihanna tidak sesuai untuk gadis-gadis muda.

"Menurutku Rihanna bukan contoh yang baik untuk para wanita," kata pria Inggris itu, "Lirik lagunya tidak menguatkan atau memberi pengaruh positif, padahal banyak gadis muda mendengarkan lagunya."

"Aku pernah melihat Rihanna mencium seorang gadis di salah satu video klip, dan kupikir, untuk apa dia melakukan itu? Kalau memang kamu ingin melakukan hal seperti itu, lakukan seperti Madonna. Madonna akan melakukannya all out."

Mengakui Rihanna adalah seorang popstar yang brilian, Will tetap tegas berpendapat, "Seorang wanita mempunyai hak penuh atas dirinya, itu yang tidak kurasakan ada pada Rihanna."

Sebaliknya, Will menyebutkan nama Lady GaGa sebagai contoh pemilik kekuatan atas diri sendiri itu, "Citra Lady GaGa lebih kuat. Aku lebih tertarik pada Annie Lennox atau Grace Jones, wanita-wanita yang menantang kultur dan berani menjadi diri sendiri."   

(dgs/rea)


REKOMENDASI
TRENDING