HOLLYWOOD

Meghan Markle & Pangeran Harry Sepakat Rahasiakan Tanggal Persalinan

Jum'at, 12 April 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Meghan Markle akan segera melahirkan bayinya ke dunia. Sesuai kabar yang beredar, istri Pangeran Harry akan menjalani proses persalinan pada bulan April ini. Tentu saja ini menjadi momentum yang sudah ditunggu-tunggu oleh publik dan media.

Namun sayang, rasa penasaran itu tampaknya tak bisa terbayar dalam waktu dekat. Pasalnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah sepakat untuk merahasiakan proses persalinannya dari publik dan media seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Momen Private

Bukan sekedar rumor, kabar ini diungkapkan oleh sebuah statement resmi yang baru saja dirilis oleh Buckingham Palace pada hari ini, Kamis (11/4). Di sanalah terungkap jika Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin persalinan bayinya menjadi momen private bersama keluarga terdekat saja.

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas kebaikan yang mereka terima dari publik Inggris dan seluruh dunia ketika mereka sedang bersiap untuk menyambut kelahiran bayinya. Yang mulia telah memutuskan secara pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka. Duke dan Duchess berharap bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang setelah mereka berkesempatan untuk merayakan momen ini secara private sebagai keluarga baru," ungkap statement tersebut.

2. Dapat Ratusan Kado

Sebelumnya terungkap jika calon bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah mendapat banyak hadiah meski belum lahir ke dunia. Tercatat ada lebih dari 100 kado yang sudah diterima pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Kabar bahagia ini disebarkan langsung oleh Buckingham Palace pada Jumat (5/4) lalu. Rupanya Meghan dan Harry mendapat banyak hadiah saat berkunjung ke Australia, Fiji, Selandia Baru, dan Tonga pada September 2018 lalu.

3. Apa Saja Sih Hadiahnya?

Disebutkan jika ratusan hadiah itu terdiri dari 70 mainan mewah, 13 pasang sepatu boots, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak-anak, dan masih banyak lagi. Tentu ini adalah hadiah yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Menurut laporan Yahoo, kado-kado ini nantinya akan disimpan di kamar bayi yang ada di rumah mereka, tepatnya di Istana Windsor. Sementara sisanya yang tidak terpakai akan didonasikan lewat acara amal.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING