Pangeran Charles Siapkan Rumah Pohon Untuk Putra Kate Middleton

Rabu, 29 Juli 2015 13:08 Penulis: Soraya
Pangeran Charles Siapkan Rumah Pohon Untuk Putra Kate Middleton British Royal Family © Splashnews
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu keluarga yang paling berpengaruh di dunia, segala hal tentang British Royal Family tentunya tak bisa lepas dari sorotan publik dan juga media. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama Kate Middleton, Pangeran William, dan putra mereka, George Alexander Louis.

Baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 pada 22 Juli lalu, George banyak mendapatkan perlakuan spesial dari orang-orang di sekitarnya. Dan kini giliran Pangeran Charles yang siap memberikan sebuah hadiah istimewa untuk cucu kesayangannya itu.

Bukan sembarang hadiah biasa, Pangeran Charles ternyata telah mengubah kebun indahnya menjadi taman bermain untuk si kecil George. Nggak cuma sebatas itu saja, bahkan ia juga telah mempersiapkan rumah pohon untuknya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Pangeran Charles segera ubah lokasi ini menjadi teman bermain untuk si kecil George © dailymail.co.ukPangeran Charles segera ubah lokasi ini menjadi teman bermain untuk si kecil George © dailymail.co.uk

Rumah pohon yang tadinya merupakan hadiah yang dipersembahkan Pangeran Charles untuk Pangeran William di hari ulang tahunnya yang ke-7 ini akan mengalami berbagai renovasi. Di dalamnya akan dilengkapi dengan perapian, kasur kecil, dan lantai yang terbuat dari kayu ek Prancis.

Nggak cuma itu saja, sang kakek juga telah mempersiapkan sebuah taman bunga dan rumput untuk arena bermain George. Bahkan, Pangeran Charles juga telah menanam pohon Balsam Poplar di halamannya agar langsung bisa melihat ke rumah utama.

Well, tak ada yang menyangka jika kebun kesayangan Charles yang telah ia kelola sendiri dengan kedua tangannya akan berubah menjadi taman bermain untuk si kecil George. Penasaran seperti apa jadinya? Tunggu kabar selanjutnya ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING