HOLLYWOOD

Paris Hilton Semakin Bahagia Usai Putus Dari Chris Zylka

Jum'at, 28 Desember 2018 17:08 Penulis: Sora Soraya

Paris Hilton © AFP

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan serius di antara Paris Hilton dan tunangannya, Chris Zylka harus berakhir di tengah jalan. Di bulan November lalu, mereka memutuskan untuk putus dan membatalkan rencana pernikahannya.

Entah apa yang terjadi, Chris Zylka dikabarkan bukan pria yang tepat untuk Paris Hilton. Paris yang tak mau bicara panjang lebar pun mengaku tetap ingin berteman baik meski mereka sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Meski awalnya sempat sedih dan patah hati, kini Paris sudah kembali berfokus pada kariernya. Sosialita kondang berusia 37 tahun ini bahkan menjadi lebih bahagia setelah berpisah dari Chris, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Makin Bahagia Pasca Putus

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly, "Sebenarnya Paris sangat bahagia sekarang. Dia kembali berusaha menekankan dirinya agar tidak cepat puas. Dia ingin punya suami dan anak, tapi itu belum terjadi juga. Dia berkomitmen untuk melakukan hal yang tepat untuknya, dan menjalani hidup seperti itu."

"Dia tidak akan menjalin hubungan bersama sembarang orang hanya untuk melegakan orang lain. Ia lebih suka hidup sendiri dan tetap bahagia," imbuh sumber tersebut.

2. Memang Tidak Cocok

Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut kembali menegaskan jika alasan di balik putusnya hubungan mereka semata-mata hanyalah karena ketidakcocokan. Setelah cukup lama bersama, Paris dan Chris menyadari jika mereka memang kurang cocok.

"Paris sangat mencintainya dan dia (Chris) sangat mengaguminya. Dia (Paris) melihat segala kebaikan dalam dirinya (Chris) hingga akhirnya mereka menyadari kalau mereka sama sekali nggak cocok, dan berada di level berbeda," pungkasnya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING