Perang Besar, Lorde dan Taylor Swift Tak Lagi Jadi Sahabat?

Rabu, 08 April 2015 10:08 Penulis: Soraya
Perang Besar, Lorde dan Taylor Swift Tak Lagi Jadi Sahabat? Lorde - Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Taylor Swift dan Lorde memang menjalin hubungan yang sangat baik. Dua bintang muda yang sangat berprestasi ini bahkan dikenal sebagai sahabat dekat yang tak terpisahkan alias BFF (Best Friend Forever).

Namun, kini beredar sebuah rumor tak sedap tentang hubungan Swift dan penyanyi cantik asal Selandia Baru itu. Keduanya dikabarkan sedang terlibat perselisihan dan memutuskan untuk mengakhiri persahabatan di antara mereka.

Seperti yang dilansir dari E! Online, hal ini diduga terjadi karena mereka berselisih paham soal sebuah proyek duet. Namun ternyata, hal ini sama sekali tidak benar. Melalui akun Twitter-nya, Swift pun membantah rumor yang beredar tentang mereka.

Swift bantah telah berseteru dengan Lorde @ twitter.com/taylorswift13Swift bantah telah berseteru dengan Lorde @ twitter.com/taylorswift13

"Media, ketika kamu bilang, 'Lorde & Taylor sedang bertengkar', apakah maksudmu itu tentang US dan NZ (kami) yang sedang berhadapan dan berusaha menertawakan kalian? Thnx bye," tulis pelantun I Knew You Were Trouble ini.

Nggak tinggal diam, Lorde pun juga melakukan hal yang sama. Tak hanya me-retweet kicauan Swift, penyanyi berusia 18 tahun ini menuliskan tweet yang berbunyi, "Karena saudara melakukan hal semacam ini untuk diri kami sendiri."

Well, sudah jelas dong jika ternyata tak ada hal buruk apapun yang terjadi di antara Taylor Swift dan Lorde? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING